alexa-tracking

Jokowi berkata: Jangan Kaget Lihat Saya Bawa Truk Sampah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dc1deae574b43e3a000004/jokowi-berkata-jangan-kaget-lihat-saya-bawa-truk-sampah
Jokowi berkata: Jangan Kaget Lihat Saya Bawa Truk Sampah
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kukuh mengajak aparat pemerintahannya turun melihat langsung kondisi masyarakat. Meksi maksudnya mengingatkan, kali ini lelaki yang akrab disapa Jokowi itu menyampaikannya dengan santai.

Di hadapan Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiono dan jajarannya, Jokowi memberikan contoh. Kapan saja diperlukan masyarakat, maka dia akan segera menyambanginya.

"Kalau saya diperlukan untuk turun, saya turun. Termasuk gorong-gorong kemarin. Saya siaga lapangan sudah biasa," kata Jokowi di Kantor Walikota Jakarta Utara.
Jokowi mengaku, demi masyrakat ia akan melakukan apa saja termasuk mengangkut sampah sekali pun.

"Ndak usah kaget kalau nanti saya membawa truk, lalu sampah saya naikkan. Tapi ingat kalau sampah saya naikkan, nanti siapa yang tanggung jawab? Gampang saja," tutur Jokowi yang disusul kemudian dengan tawa garingnya.

"Saya hanya ingin menggerakkan manajemen organisasi," imbuh lelaki yang mengenakan batik cokelat itu.

Didampingi Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiono, pada kunjungan kerjanya kali ini, Jokowi menyempatkan untuk memberikan pengarahan kepada para pejabat eselon 2 dan 3, camat, serta lurah yang berada di lingkungan pemerintahan kota administrasi Jakarta Utara.

"Masalah masyarakat itu di lapangan, bukan di kantor," cetus Jokowi

jika trit ini bermanfaat ,kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) yah..! atow di emoticon-Rate 5 Star
Sekian trit dari ane , SALAM KASKUSER !!! emoticon-Big Grin
Pencitraan doank emoticon-Cape deeehh

Kakak Ane Jadi Korban Pelecehan Seksual Di Jalanan Akibat Menggunakan Rok Mini
pejwan
KASKUS Ads
jempol dah
yg pertamax maho tuh emoticon-Betty

emang begitu harusnya terjun langsung ke lapangan.. Pak Jokowi bukan sekedar terjun, tapi bener2 nyelem biar tau apa masalahnya emoticon-2 Jempol
yait !! emoticon-Matabelo
ininih yang gw demen dari orang" yang seperti ini kalo gak langsung turun sendiri gak bakal beres dan kata Jokowi yang "Masalah Masyarakat ada di lapangan, bukan di kantor" sip dah nih kata :2thumup emoticon-2 Jempol buat bapak kite !
bapak Jokowi
HIDUP JOKOWI emoticon-Kiss
image-url-apps
widih mantep nih gubernur
Quote:


betul sekali pak! jangan suka makan gaji buta, jangan ABS alias asal bos senang, liat langsung kelapangan gimana kondisi kota yang bapak pimpin

tapi yg konsisten ya pak, jangan skrg2 aja gencarnya, untuk jakarta yang lebih baik emoticon-Shakehand2
hidup hidup
image-url-apps
calon pemimpin masa depan yg baik nih gan
image-url-apps
Ane salut banget gan sama Pak Jokowi emoticon-2 Jempol
Ane baru kaget kalo liat pak Jokowi narik gerobak sampah gan. emoticon-Ngakak
mane pict nya ? emoticon-Sorry
salut sama jokowi emoticon-Matabelo

semoga jakarta menjadi lebih baik emoticon-I Love Indonesia (S)
wah mantap banget orang satu ini actionnya emoticon-Big Grin
cius lo gan ?
kalo dia angkat sampah, yang di kantor sapa?
Quote:



antek ROCHENG nih
ngaceng seirama emoticon-fuck2
waduh kelakuan jokowi semakin jadi,,,besok-besok apa yg dilakukan lagi sama jokowi ?? (jangan sampe dia bawa truk sedot wc)emoticon-Ngakak

tapi ane bangga punya gubernur kyk doiemoticon-2 Jempol