alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BAHAYA YANG AKAN MENDATANG UNTUK KASKUS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dc14686012434b15000005/bahaya-yang-akan-mendatang-untuk-kaskus

BAHAYA YANG AKAN MENDATANG UNTUK KASKUS

BAHAYA YANG AKAN MENDATANG UNTUK KASKUS

Langsung ajah gan..
Maraknya penyerangan di beberapa jejaring sosial,forum dan sebagainya oleh makhluk abstrak kian memarak.!! yang sering disebut dengan ABABIL


Spoiler for Tersangka :


Pict mereka sedang menyerang dunia maya

Spoiler for MY EYES :


Spoiler for MY EYES :


DI forum tercinta emoticon-Mewek

Spoiler for Ababil :


ALAY adalah kebiasaan yang paling sulit untuk dihentikan, dan paling sulit untuk dimusnakan. Jika anda ingin dimusnahkan, taklukkan diri anda sendiri. ...

Ane Berkenan di guyur emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jangan Sambit ane emoticon-Blue Guy Bata (L)
Belum Iso cukup emoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh afifrabbani
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
hmm anak motor taman lawang tadi ya emoticon-Cape deeehh
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
jiaaaah kirain apaan
Quote:


IYA GAN emoticon-Blue Guy Bata (L):
emoticon-Ngakak emang bener gan kacaw bener dah sekarang sudah merambah orang orang yang pengen eksis mendadak kayak yang anak alay motor tuh emoticon-No Hope

BAHAYA YANG AKAN MENDATANG UNTUK KASKUS
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
bener banget apa lagi yang pamer motor NAJISIN emoticon-Cape d...
kata raditya dika alay adalah fase manusia indonesia sebelum menjadi dewasa gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang anak balap itu emoticon-Ngakak
cacad bener tuh thread emoticon-shakehand
Quote:


iya gan.. jujur ane pernah memakai kata kata alay.. tapi bener gan itu semua diluar kesadaran ane dan memang mengikut tren di masanya.. tapi ane udah sembuh gan emoticon-Ngakak
Anak motor taman lawang udah nyampe sini aja gan emoticon-Ngakak
ya cuma bisa sabar

mau gimana lagi gan..emoticon-Frown
yahhh cuman bisa nonton aje gan emoticon-Big Grin
liat hasil nya gan emoticon-Big Grin
ane barusan komeng di trit si ababil gan emoticon-Ngakak (S)
tu org bikin rusuh drtd gan emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh hansip
Quote:
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di