alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Pulau Tempat Pembuangan Sampah Di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dc0e3a2775b40c02000001/4-pulau-tempat-pembuangan-sampah-di-dunia

4 Pulau Tempat Pembuangan Sampah Di Dunia

Sampah memang menimbulkan masalah pelik yang sulit terurai hingga sekarang. Masalah yang terus ada karena sampah adalah semakin padatnya suatu wilayah, hingga sulit menemukan lokasi untuk tempat pembuangan sampah. Dan berikut ini 4 pulau tempat pembuangan sampah di dunia yang di gunakan sebagai tempat pengelolaan sampah.

Spoiler for 1. THILAFUSHI, MALADEWA:


Spoiler for 2. PULAU SEMAKAU, SINGAPURA :


Spoiler for 3. YUMENOSHIMA, JEPANG :


Spoiler for 4. FLOATING GARBAGE ISLAND, SAMUDERA PASIFIK:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
buset dahh... pulau isinya sampah semua emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
gillee..pulau cuma untuk sampah emoticon-Cape d... (S)
nice share gan emoticon-Big Grin
wuih yang keren itu singapur ama jepang ya gan bener2 hebat

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Wow pengelolaan Sampah disana Keren banget gan. Mungkin ini perlu dicontoh dan dilakukan untuk mengetasi Sampah di Indonesia gan emoticon-Big Grin
walaupun tempat bembuangan sampah terbesar tapi tetap rapih ya , jadi enak di liat
canggih banget yak....kapan indonesia emoticon-Matabelo
Ntar jadi benua sampah deh emoticon-Ngacir
itu pulau sampah bzzzz.... knp ga dibuang ke planet lain cba gan?
sayang banget tuh pulau dijadiin tempat sampah
wah mendin buat ane aja deh dari pada buat sampah emoticon-Hammer
yg terakhir emoticon-Hammer2
wah harusnya Indonesia ngikutin kya gitu juga tu padahal kan banyak pulau di Indonesia emoticon-Malu daripada d ambil2in doang ama negara plagiat emoticon-Cape d...
setidaknya di sana mah sudah terorganisir dengan baik,,,
yg terakhir bener2 pulau sampah tuh,
kalo indonesia sampah nya berserakan,
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di