alexa-tracking

4 Pulau Tempat Pembuangan Sampah Di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dc0e3a2775b40c02000001/4-pulau-tempat-pembuangan-sampah-di-dunia
4 Pulau Tempat Pembuangan Sampah Di Dunia
Sampah memang menimbulkan masalah pelik yang sulit terurai hingga sekarang. Masalah yang terus ada karena sampah adalah semakin padatnya suatu wilayah, hingga sulit menemukan lokasi untuk tempat pembuangan sampah. Dan berikut ini 4 pulau tempat pembuangan sampah di dunia yang di gunakan sebagai tempat pengelolaan sampah.

Spoiler for 1. THILAFUSHI, MALADEWA:


Spoiler for 2. PULAU SEMAKAU, SINGAPURA :


Spoiler for 3. YUMENOSHIMA, JEPANG :


Spoiler for 4. FLOATING GARBAGE ISLAND, SAMUDERA PASIFIK:
Pulau Jawak gak masuk gan?

Kakak Ane Jadi Korban Pelecehan Seksual Di Jalanan Akibat Menggunakan Rok Mini
yang nomer 4 parah banget gan
mampir thread ane gan
penemu lambang kebangsaan burung garuda
danau ubur ubur terbesar di dunia ada di kalimantan
ternyata 5 minuman termahal di dunia ada dari indonesia
kelinci terlangka sejagad ada di indonesia
KASKUS Ads
buset dahh... pulau isinya sampah semua emoticon-Hammer2
Quote:


KAkakakaka.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sadis lu... masak Pulau Jawa termasuk
gillee..pulau cuma untuk sampah emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
nice share gan emoticon-Big Grin
untung pulau indonesia nggk termasuk emoticon-I Love Indonesia (S)






wuih yang keren itu singapur ama jepang ya gan bener2 hebat

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Wow pengelolaan Sampah disana Keren banget gan. Mungkin ini perlu dicontoh dan dilakukan untuk mengetasi Sampah di Indonesia gan emoticon-Big Grin
walaupun tempat bembuangan sampah terbesar tapi tetap rapih ya , jadi enak di liat
canggih banget yak....kapan indonesia emoticon-Matabelo
image-url-apps
Ntar jadi benua sampah deh emoticon-Ngacir
image-url-apps
itu pulau sampah bzzzz.... knp ga dibuang ke planet lain cba gan?
sayang banget tuh pulau dijadiin tempat sampah
wah mendin buat ane aja deh dari pada buat sampah emoticon-Hammer
image-url-apps
yg terakhir emoticon-Hammer2
wah harusnya Indonesia ngikutin kya gitu juga tu padahal kan banyak pulau di Indonesia emoticon-Malu daripada d ambil2in doang ama negara plagiat emoticon-Cape d...
setidaknya di sana mah sudah terorganisir dengan baik,,,
yg terakhir bener2 pulau sampah tuh,
kalo indonesia sampah nya berserakan,
×