alexa-tracking

5 Televisi Paling Canggih di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dc08ff2675b4ce32000013/5-televisi-paling-canggih-di-dunia
5 Televisi Paling Canggih di Dunia
WELCOME MY THREAD


Spoiler for for gak repsol:


Quote:


Quote:


Quote:




SUMBER
[/CENTER]
TS aman kan PERTAMAX emoticon-Cool
masih ada keduax emoticon-Big Grin
Keep posting !
kasih rate5 aja dah emoticon-Rate 5 Star
KASKUS Ads
jadi pengen punya gan emoticon-Matabelo
keren-keren tipinya mau dong atu gan emoticon-Ngakak (S)
mau ane ganemoticon-Matabelo
kapan ya bisa beli tv kaya gtu.emoticon-Frown
WOW gan emoticon-Ngakak
mahal banget ya harganya,,, tapi gan gambarnya kok gak keluar ya
gambarnya ga muncul gan emoticon-Belo
kapan bisa punyak tv kayak git... emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Quote:
Quote:


udah ane perbaiki gan emoticon-Smilie
mantap2 tuh tv nya
image-url-apps
mantep tu tv sony 84inch...
puas kayax buat nonton...
wah makin canggih aja tivi sekarang
bisa pake wifi,pake gerakan tangan dll

tv ane aja masih TV tabung ,jadi kepengen ganti deh emoticon-Belo
wuidih emoticon-Matabelo keren keren tuh gan, ane jadi pengen beli tapi pasti mahal yah? emoticon-Matabelo

5 Televisi Paling Canggih di Dunia
wah keren keren ya gan tvnya.. harganya juga keren..moga aja bisa kebeli ntar tuh emoticon-Matabelo
eh bujug cakep2 bener tipi ny emoticon-Belo
cakep juga yah penampakan tivi nya jadi kepengen emoticon-Matabelo