alexa-tracking

P-Mate : Alat Agar Wanita Dapat Pipis Sambil Berdiri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dbede9e974b47657000005/p-mate--alat-agar-wanita-dapat-pipis-sambil-berdiri
Ngakak 
P-Mate : Alat Agar Wanita Dapat Pipis Sambil Berdiri
P-Mate adalah alat unik yang pernah saya temukan, sangat menggelikan namun sangat surprise. Alat ini mungkin sudah lama dan sudah banyak yang mengetahuinya, tapi ngak ada salahnya aku posting lagi kan ?

Bayangkan ada sebuah alat yang dibuat hanya agar seorang wanita dapat pipis/kencing/buang air kecil sambil berdiri seperti laki-laki. menurutku ide pembuatnya sangat gila…. emoticon-Big Grin

Spoiler for 1:


Alat yang dibuat hanya agar seorang wanita dapat pipis tanpa harus susah-susah membuka rok dan celananya dan juga berjongkok…

Yah, mungkin terinspirasi dengan kemudahan dari para pria untuk buang air kecil, sedangkan wanita biasanya lebih sulit untuk melakukan hal ini, atau mungkin juga alat ini dibuat untuk suatu situasi yang mungkin sangat darurat bagi seorang wanita untuk pipis.

Tapi tetap saja merupakan ide yang sangat gila dan…… (silahkan anda komentari sendiri )

Untuk mengetahui lebih jelas penggunaan dan lain-lainnya bagi peminat produk ini mungkin dapat langsung mengunjungi situs P-Mate.

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:


Bener-Bener Alat Emansipasi ?emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
padahal mending nitip sama ane kalo mau pipis emoticon-Ngakak
Paraaahhh....ngakak abis gan,,ni ide konyol banget yaaemoticon-Ngakak
coba sekalian bikin buat anjingemoticon-Matabelo
KASKUS Ads
Ada ya ternyata alatnya emoticon-Ngakak (S).
Quote:



bisa aja si agan emoticon-Ngakak




emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Sampe segitunya ya?!
Padahal duduk/jongkok juga ga ngruh kali..
emoticon-Ngakak
Quote:



parah emoticon-Ngakak



emoticon-Sundul Up
image-url-apps
Ada2 saja dunia ini emoticon-Cool
Udah aneh nih dunia..
Quote:


y gtu deh gan emoticon-Cape d... (S)





emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up










emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
×