Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dbe9e70975b4c92b00000e/si-salim-dan-ibu-menyusui
Si Salim dan Ibu Menyusui
Si Salim naik busway dan duduk disebelah ibu muda cantik dan sexy. Kebetulan ibu muda itu baru mulai hendak menyusui bayinya. Ketika si ibu muda hendak menyusui, si bayi menolaknya. Si ibu muda berkata, “Ayo sayang diminum, entar mama kasih sama om yg disebelah loh.”

Sepuluh menit kemudian bayi masih saja tidak mau minum asi. Si ibu muda membujuk lagi, “Ayo dong sayang diminum susunya nanti mama kasih om yg disebelah beneran loh.”

Tiba-tiba si Salim bicara kepada si ibu muda, “Dengar ya mbak tolong mbak cepat ambil keputusan. Saya mestinya sudah turun di 4 halte sebelumnya.”

Yanto naik bus transjakarta dan duduk disebelah ibu muda cantik dan sexy. Kebetulan ibu muda itu baru akan mulai menyusui bayinya. Tapi ketika si ibu muda hendak menyusui, si bayi menolaknya.
Si ibu muda berkata: “ayo sayang diminum, entar mama kasih sama pakde yang disebelah loh”

Sepuluh menit kemudian bayi masih saja tidak mau minum ASI. Si ibu muda membujuk lagi “ayo dong sayang

diminum susunya…nanti mama kasih pakde yang disebelah beneran loh.” Tiba-tiba Yanto bicara kepada si ibu muda :

“Dengar ya mbak, tolong mbak cepat ambil keputusan. Saya mestinya sudah turun di 4 halte sebelumnya, mbak”.

Si ibu muda bengong….sambil menutup kembali bajunya (FatchurR; bahan dari bdkh)

singkat, ngankat, mantab !!, haha Si Salim dan Ibu Menyusui


ane uda sering baca gan
tadi saya search ga ketemu :/ , tak kira belum

repost repost Quote:Original Posted By nounashethy


ane uda sering baca gan


shit Quote:Original Posted By ngirengIRENG
Si Salim naik busway dan duduk disebelah ibu muda cantik dan sexy. Kebetulan ibu muda itu baru mulai hendak menyusui bayinya. Ketika si ibu muda hendak menyusui, si bayi menolaknya. Si ibu muda berkata, “Ayo sayang diminum, entar mama kasih sama om yg disebelah loh.”

Sepuluh menit kemudian bayi masih saja tidak mau minum asi. Si ibu muda membujuk lagi, “Ayo dong sayang diminum susunya nanti mama kasih om yg disebelah beneran loh.”

Tiba-tiba si Salim bicara kepada si ibu muda, “Dengar ya mbak tolong mbak cepat ambil keputusan. Saya mestinya sudah turun di 4 halte sebelumnya.”

Yanto naik bus transjakarta dan duduk disebelah ibu muda cantik dan sexy. Kebetulan ibu muda itu baru akan mulai menyusui bayinya. Tapi ketika si ibu muda hendak menyusui, si bayi menolaknya.
Si ibu muda berkata: “ayo sayang diminum, entar mama kasih sama pakde yang disebelah loh”

Sepuluh menit kemudian bayi masih saja tidak mau minum ASI. Si ibu muda membujuk lagi “ayo dong sayang

diminum susunya…nanti mama kasih pakde yang disebelah beneran loh.” Tiba-tiba Yanto bicara kepada si ibu muda :

“Dengar ya mbak, tolong mbak cepat ambil keputusan. Saya mestinya sudah turun di 4 halte sebelumnya, mbak”.

Si ibu muda bengong….sambil menutup kembali bajunya (FatchurR; bahan dari bdkh)

singkat, ngankat, mantab !!, haha Si Salim dan Ibu Menyusui


busyet byk bgt thread kyk gini
udah sering baca sih tapi lumayan buat refresh
dah pernah deh kayanya
Repost dah kykny gan...
Tapi buat ane jga gan
ampun ampun seribu ampun, haha saya search di kaskus nggak ada saya kira blm :sad Quote:Original Posted By aldyalex313
busyet byk bgt thread kyk gini


risol bgt gan
*coba lagi




FULLBOMBASTIC

biar pengunjungnya tambah rame.. Bantu
kocak banget gan perut ane ampe sakit

gan, tapi tetep aja nyengir lah
hahahahaha kocak gan

udah banyak banget trit ky gini gan . .
jiaaakkaaak sampe empat halte gitu gan ditunggun
lucuuu
wkwkw mupeng.com
repost gan,
udah sering banget jokes yang ini
×