alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dbe448e974b40c2e00000f/kepergok--bb10
kepergok ( BB10% +++ )
newbetol nongol lagi nihh gan !!
Sebelum'nya ane minta emoticon-Cendol (S) nya donk , itu sihh kalo agan/sista bs ngakak baca crita ane !!
100% anti repost ane gan , gag mungkin repost gan , cz di angkat dr pengalaman pribadi ane sendiri gan.
ydh langsung ke TKP aja ya gan.

Begini critanya.

wkt malem minggu ane sm si doi lagi malmingan gan , karna duit ane ngpres bngt cm ckp buat bli baso plus minuman , yahh terpaksa ane ngajak si doi nongkrong di pinggir jalan.
( TKP'NYA MESUMER KIMPOY GAN )
di cut ja ya gan biar gag terlalu long long gitu , tar agan cape lagi baca'nya.

nahh pas lg aseek kimpoy di atas motor , ada yg lewat gan sesama mesumer kasih sinyal ke ane ( cuy awas ada polisi ) ane mahh gag percaya gan , ane lanjut aje gan , cz si doi jg enjoy2 aja.
lumayan ada sekitar/jam ada dua lampu motor nyorot ke ane , anjriit kringet dingin ane gan , ternyata beneran BENDI yg dateng.

percakapan ane sama pakpol.
Pol : slamat malam ''
ane : maa'maalaam pak '
Pol : apa yg sedang anda lakukan di tempat gelap berduaan sm pacar km !!

( Doi sibuk masang kancing baju lagi gan , bikin ane tmbh panik )

ane : aanu pak , sy cm ngobrol aja kok pak !!
Pol : ayo ikut , nanti jelaskan di kantor saja '

anjriit ngedenger pakpol ngajakin ke kantor si doi nangis kejeer bnget gan , ane yg tadi panik jadi ngakak ...

ane : udah damai aja dehh pak !!
pol : banyak uang km minta damai ??
ane : ya gag gitu jg kali pak !!
sy cm pnya uang tgl 20rb pak , buat bpk 10rb buat saya 10rb , gimana pak !!
Pol : kamu menghina polisi ya !!

aduh mampus ane kagak mau di sogok lg !!
( Si doi malah makin kejer lg nangis'nya )

ane : udah dehh pak , ini semuanya buat bpk ( padahal duit ane cuma 20rb malah ribuan semua lg )
yg anehnya tuh polisi ngeliat duit tebel da 20 lmbar lngsung mau aja , maklum gelap gan , di sangkain 200rb x ya ...
ydh aneh langsung ngacir aja.

saran dr ane gan , jgn coba2 dehh bokinan di tmpt gelap gan.

kalo gak lucu please jgn pake bata ya gan ...
bahahaha
polisi bego gaaan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Egamput
bahahaha
polisi bego gaaan emoticon-Ngakak


haha , tapi bikin panas dingin ane gan ...
Minta cendol donk gan ...
ow ea gan , ane mau nanya nihh , knp ane gag bs ngasih cendol ye gan ??
emoticon-Ngakak lumayan gan bikin emoticon-Ngakak
saran dari saya ne ya:
1. Klo mau malming, sediakan uang yang cukup.
2. Klo mau mojok (mesum dikit) cari tempat yang bagus dikit lah, minimal penginapan melati aja.

Keseluruhan ceritanya bikin say emoticon-Ngakak

mayan lah..drpd manyun

kepergok ( BB10% +++ )
Polisinya sok taatemoticon-Ngakak
ternyata pak polisi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakuntung tuh mw di ksih 20rb cba dia mnta ikut kimpoy jg kan gawatemoticon-Takut
Quote:Original Posted By ketyyustika
saran dari saya ne ya:
1. Klo mau malming, sediakan uang yang cukup.
2. Klo mau mojok (mesum dikit) cari tempat yang bagus dikit lah, minimal penginapan melati aja.

Keseluruhan ceritanya bikin say emoticon-Ngakak


ok gan , tanks saranya , tapi wkt itu ane masih pengangguran gan , jd gag mampu ngajakin doi kimpoy di tmpt begituan , haha ...
Mulai dahh ngereus ...
Quote:Original Posted By livan73
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakuntung tuh mw di ksih 20rb cba dia mnta ikut kimpoy jg kan gawatemoticon-Takut


anjriiit comengnya ente nakutin ane gan , ea jg sihh , tpi gag mungkinlah gan , masa polisi mesum jg ...
Haha ...
wkwkwkwkwkwkwkwkwk...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yah alayer bokinan di tempat begituan emoticon-Cape d...
ahah bego bner emoticon-Ngakak (S)
ade2 aja gan2.,.,.
dasar polisi.,.,.
wakakakakaka kena juga tuh polisi ente kadalin gan. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkwkwkw..... Lumayan gan, bikin sakit perut
ternyata pak polisi .. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
polisi oh polisi
emoticon-Ngakak
lumayan joke nya gan emoticon-Ngakak