Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dbe448e974b40c2e00000f/kepergok--bb10
kepergok ( BB10% +++ )
newbetol nongol lagi nihh gan !!
Sebelum'nya ane minta nya donk , itu sihh kalo agan/sista bs ngakak baca crita ane !!
100% anti repost ane gan , gag mungkin repost gan , cz di angkat dr pengalaman pribadi ane sendiri gan.
ydh langsung ke TKP aja ya gan.

Begini critanya.

wkt malem minggu ane sm si doi lagi malmingan gan , karna duit ane ngpres bngt cm ckp buat bli baso plus minuman , yahh terpaksa ane ngajak si doi nongkrong di pinggir jalan.
( TKP'NYA MESUMER KIMPOY GAN )
di cut ja ya gan biar gag terlalu long long gitu , tar agan cape lagi baca'nya.

nahh pas lg aseek kimpoy di atas motor , ada yg lewat gan sesama mesumer kasih sinyal ke ane ( cuy awas ada polisi ) ane mahh gag percaya gan , ane lanjut aje gan , cz si doi jg enjoy2 aja.
lumayan ada sekitar/jam ada dua lampu motor nyorot ke ane , anjriit kringet dingin ane gan , ternyata beneran BENDI yg dateng.

percakapan ane sama pakpol.
Pol : slamat malam ''
ane : maa'maalaam pak '
Pol : apa yg sedang anda lakukan di tempat gelap berduaan sm pacar km !!

( Doi sibuk masang kancing baju lagi gan , bikin ane tmbh panik )

ane : aanu pak , sy cm ngobrol aja kok pak !!
Pol : ayo ikut , nanti jelaskan di kantor saja '

anjriit ngedenger pakpol ngajakin ke kantor si doi nangis kejeer bnget gan , ane yg tadi panik jadi ngakak ...

ane : udah damai aja dehh pak !!
pol : banyak uang km minta damai ??
ane : ya gag gitu jg kali pak !!
sy cm pnya uang tgl 20rb pak , buat bpk 10rb buat saya 10rb , gimana pak !!
Pol : kamu menghina polisi ya !!

aduh mampus ane kagak mau di sogok lg !!
( Si doi malah makin kejer lg nangis'nya )

ane : udah dehh pak , ini semuanya buat bpk ( padahal duit ane cuma 20rb malah ribuan semua lg )
yg anehnya tuh polisi ngeliat duit tebel da 20 lmbar lngsung mau aja , maklum gelap gan , di sangkain 200rb x ya ...
ydh aneh langsung ngacir aja.

saran dr ane gan , jgn coba2 dehh bokinan di tmpt gelap gan.

kalo gak lucu please jgn pake bata ya gan ...
bahahaha
polisi bego gaaan
Quote:Original Posted By Egamput
bahahaha
polisi bego gaaan


haha , tapi bikin panas dingin ane gan ...
Minta cendol donk gan ...
ow ea gan , ane mau nanya nihh , knp ane gag bs ngasih cendol ye gan ??
lumayan gan bikin
saran dari saya ne ya:
1. Klo mau malming, sediakan uang yang cukup.
2. Klo mau mojok (mesum dikit) cari tempat yang bagus dikit lah, minimal penginapan melati aja.

Keseluruhan ceritanya bikin say

mayan lah..drpd manyun

kepergok ( BB10% +++ )
Polisinya sok taat
ternyata pak polisi
untung tuh mw di ksih 20rb cba dia mnta ikut kimpoy jg kan gawat
Quote:Original Posted By ketyyustika
saran dari saya ne ya:
1. Klo mau malming, sediakan uang yang cukup.
2. Klo mau mojok (mesum dikit) cari tempat yang bagus dikit lah, minimal penginapan melati aja.

Keseluruhan ceritanya bikin say


ok gan , tanks saranya , tapi wkt itu ane masih pengangguran gan , jd gag mampu ngajakin doi kimpoy di tmpt begituan , haha ...
Mulai dahh ngereus ...
Quote:Original Posted By livan73
untung tuh mw di ksih 20rb cba dia mnta ikut kimpoy jg kan gawat


anjriiit comengnya ente nakutin ane gan , ea jg sihh , tpi gag mungkinlah gan , masa polisi mesum jg ...
Haha ...
wkwkwkwkwkwkwkwkwk...
yah alayer bokinan di tempat begituan
ahah bego bner
ade2 aja gan2.,.,.
dasar polisi.,.,.
wakakakakaka kena juga tuh polisi ente kadalin gan.
Wkwkwkw..... Lumayan gan, bikin sakit perut
ternyata pak polisi ..
polisi oh polisi
lumayan joke nya gan
×