alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dbd8af1dd719b81f000002/ada-tebak-tebakan-nih-gan-masuuppp
Ada Tebak Tebakan nih Gan!! masuuppp
Sebelumnya sory kalo repsol ama thread ane jelek ya gan..maklum newbie masih emoticon-Malu (S)

ini gan tebakannya

ada sebuah kapal selam berkapasitas 100 orang gan,nah di kapal itu baru naek 99 orang gan..eh tapi masih ada 2 orang yang mau naek..yang satu pria ganteng ama satu lagi ibu2 hamil 9 bulan yang besoknya mau ngebrojol gan...

nah kan pada kasian tuh..jadi akhirnya si ibu hamil yang masuk gan..eh tapi kapalnya malah tenggelam gan..
Kenapa tuh???emoticon-Bingung (S)
Hahah ga tw gan wkwk
emoticon-Big GrinQuote:Original Posted By dushanbe
Hahah ga tw gan wkwk
tanya ama orang dket agan,gan

Karena itu ibu hamil di hitung 2 kan gan... ibu sama anaknya emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Yukikaze26
Karena itu ibu hamil di hitung 2 kan gan... ibu sama anaknya emoticon-Cool


iya gan, ane pikir gitu juga...
Quote:Original Posted By Yukikaze26
Karena itu ibu hamil di hitung 2 kan gan... ibu sama anaknya emoticon-Cool


yoi...emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
ibu hamil itungannya dua gan sama kandungannya.. hahaha
Kayakx semua penumpangx banyak dosanya
karena anaknya laer didalem
Sory gan itu gara gara Minah Pembokat Gua , Brojolin anak Sembarangan sory ya all emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Yukikaze26
Karena itu ibu hamil di hitung 2 kan gan... ibu sama anaknya emoticon-Cool
hehehehe maaf gan..salah ente,bukan itu jawabannya emoticon-Ngakak

------

ya karna kapal nya kapal selam gan ... jalan nya kan di dalam air
namanya juga kapal selam gan... masak terbang?
Quote:Original Posted By iongarvas
ya karna kapal nya kapal selam gan ... jalan nya kan di dalam air


Quote:Original Posted By broeankissme84
namanya juga kapal selam gan... masak terbang?


Setujuh nih gan benar emoticon-Ngakak
wong kapal selam ya nyelam alias tengelam...
ya iyal namanya jg kapal selam




rajawali.hitam was here
kan namanya aja kapal selam gan,,, ya pasti nyelam lah.. emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By cr4ck3rz
wong kapal selam ya nyelam alias tengelam...

nah ini bener si agan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
udah ketebak ya gan, emang kapal selem jalannya tenggelem emoticon-Ngakak (S)
×