Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dbd8af1dd719b81f000002/ada-tebak-tebakan-nih-gan-masuuppp
Ada Tebak Tebakan nih Gan!! masuuppp
Sebelumnya sory kalo repsol ama thread ane jelek ya gan..maklum newbie masih

ini gan tebakannya

ada sebuah kapal selam berkapasitas 100 orang gan,nah di kapal itu baru naek 99 orang gan..eh tapi masih ada 2 orang yang mau naek..yang satu pria ganteng ama satu lagi ibu2 hamil 9 bulan yang besoknya mau ngebrojol gan...

nah kan pada kasian tuh..jadi akhirnya si ibu hamil yang masuk gan..eh tapi kapalnya malah tenggelam gan..
Kenapa tuh???
Hahah ga tw gan wkwk
Quote:Original Posted By dushanbe
Hahah ga tw gan wkwk
tanya ama orang dket agan,gan

Karena itu ibu hamil di hitung 2 kan gan... ibu sama anaknya
Quote:Original Posted By Yukikaze26
Karena itu ibu hamil di hitung 2 kan gan... ibu sama anaknya


iya gan, ane pikir gitu juga...
Quote:Original Posted By Yukikaze26
Karena itu ibu hamil di hitung 2 kan gan... ibu sama anaknya


yoi...
ibu hamil itungannya dua gan sama kandungannya.. hahaha
Kayakx semua penumpangx banyak dosanya
karena anaknya laer didalem
Sory gan itu gara gara Minah Pembokat Gua , Brojolin anak Sembarangan sory ya all
Quote:Original Posted By Yukikaze26
Karena itu ibu hamil di hitung 2 kan gan... ibu sama anaknya
hehehehe maaf gan..salah ente,bukan itu jawabannya

------

ya karna kapal nya kapal selam gan ... jalan nya kan di dalam air
namanya juga kapal selam gan... masak terbang?
Quote:Original Posted By iongarvas
ya karna kapal nya kapal selam gan ... jalan nya kan di dalam air


Quote:Original Posted By broeankissme84
namanya juga kapal selam gan... masak terbang?


Setujuh nih gan benar
wong kapal selam ya nyelam alias tengelam...
ya iyal namanya jg kapal selam




rajawali.hitam was here
kan namanya aja kapal selam gan,,, ya pasti nyelam lah..
Quote:Original Posted By cr4ck3rz
wong kapal selam ya nyelam alias tengelam...

nah ini bener si agan
udah ketebak ya gan, emang kapal selem jalannya tenggelem
×