alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kalo motor bikin macet,setujukah agan pabrik di tutup?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dbd0dd631243b840000005/kalo-motor-bikin-macetsetujukah-agan-pabrik-di-tutup

kalo motor bikin macet,setujukah agan pabrik di tutup?

banyakin tranportasi massal,stop kendaraan pribadi emoticon-Sorry
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
koq bukan pabrik mobil yg di stop ?
ia, tutup aja ! di negri jepun aja yang notabene banyak perusahaan motor dari sana sebutlah yamaha, suzuki, tapi disananya aja ga ada yang pake motor, anak sekolah aja disana dilarang keras pake kendaraan kecuali sepeda. ane aja jarak dari rumah ke sekolah lebih dari 21KM fine fine aja pake kendaraan umum, kalau anak sekolah pake motor palingan cuman pengen dideketin cewekemoticon-Cape d... (S)
Sekarang bagaimana menciptakan transportasi umum yang benar-benar nyaman bagi para calon penumpangnya?
ente tinggal dijawa sih. Coba ente tinggal di luar jawa kyk kalimantan sulawesi atau bahkan irian. Menutup pabrik motor itu terlalu jauh menurut ane. Coba bayangkan berapa banyak orang yg akan kehilangan pekerjaannya di pabrik motor itu? Solusinya menurut ane ratakan dulu penduduk indo, jgn cuma terkonsentrasi di jawa. Klo itu bener2 dilaksanain, ga mungkin macet.


mungkin mobil gan yg hrs dikurangi emoticon-Bingung




Best Regards,
WSSChanger
yang bikin macet bukan motor tetapi angkutan umum yang berhenti sembarangan gan
ane tdk setuju gan
masih byk yng membutuhkan utuk luar jawa
ane ngebantu ngeramein thread ajah ye gan emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
setuju gan, mobil juga.
setuju sih gan,tapi bukan nutup pabrik solusinya gan emoticon-Big Grin
menurut ane kita mulai budayakan jalan kaki naik sepeda atau angkutan umum,kalo udah jadi budaya pasti penggunaan motor/mobil bakal berkurang emoticon-Smilie
tapi kayanya susah deh tata kota aja udah harus punya lahan parkir sendiri sendiri jadi kesannya kemana mana jauh,coba diluar negeri tata kotanya perblok ama rapet-rapet tempatnya tapi rapih jadi kemana mana terasa deket mau naik angkutan umum juga gampang emoticon-Smilie
ngomongin transportasi di indonesia mah udah kaya benang kusut
terlalu bnyak faktor dan antar faktor tersebut udah saling terkait emoticon-Nohope

semua berawal dari attitude emoticon-Thinking
setuju gan, mending pake kendaraan umum/sepeda aja
terserah gimana enaknya gan
toh suara ane gak ada pengaruhnya
Quote:


soalnya TS ngga punya motor punya nya mobilemoticon-Ngakak
yg bikin macet itu siapa. pelajari dulu gan tata kota.
menutup pabrik bukan solusi. karena akan banyak orang yg kelihangan pekerjaan. macet itu masalah yg harus diurusi oleh walikota.
ini kita bicara kota Jakarta.
bakar aja
peace
menurut ane itu pemikiran dangkal, sorry bukan mksud tuk menghina. tp ts gak mikir implikasi'a sih!!!
menurut penelitian d'eropa aja mtor bisa menjadi kendaraan yg bebas macet!!!
sory dobpost
Diubah oleh saaauufi
yang ada itu bukan motor yang bikin macet gan emoticon-Ngakak

tapi mobil yang bikin macet emoticon-Ngakak

udh badan gede pengen nyalip2 tempat sempit pula, ujung2 nya nyangkut dan bikin kemacetan emoticon-Cape d... (S)

kl motor mah badan kecil bs nyalip2 emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di