Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dbcd84582acfee6700000a/orang-buta-tau-banyak
Orang Buta tau banyak
Orang Buta tau banyak

Satu hari seorang buta masuk ke restoran. Pelayan, yang
juga pemilik restoran, nyamperin si buta sambil nyodorin
menu.

" Eh . . anda gak liat, saya buta, saya gak bisa baca
menu. Gini aja deh tolong bawain garpu bekas makan
orang, nanti saya akan pesan berdasarkan bau apa yang
saya cium. "

Dengan agak bingung, pemilik restoran mengambil garpu
dari piring bekas makan pelanggan sebelumnya. Dia
kembali ke meja si buta dan memberikan garpu tadi. Si
buta mengambil garpu tadi terus diciumnya dalam-dalam.

" Hmmm ini nih yang kumau . . , steak dengan kentang
rebus . . "

" Gilleee, " kata si pemilik dalam hati, sambil jalan ke
dapur.

Dia cerita ke kokinya yang juga istrinya, tentang apa yang
baru terjadi. Sementara si buta memakan pesanannya dan
pergi.


Beberapa hari kemudian, si buta kembali dan karena lupa
si pemilik restoran kembali memberikan menu.
" Hei, ingat saya ? Saya si buta yang kemarin. "

" Ooh ma’ap, saya gak ngenalin bapa. Sebentar Pa’, saya
ambilkan garpu bekas. "

Pemilik mengambil garpu bekas dan memberikannya ke si
buta.

Setelah menarik napas dalam-dalam si buta berkata : "
Wah ini baunya enak . . . , OK saya pesan macaroni dan
keju dengan broccoli. "

Sekali lagi si pemilik terkagum-kagum, dan sambil liat
kiri-kanan dia berpikir mungkin aja si buta cuma ngerjain
dia aja, kemudian dia bilang ke istrinya bahwa kalo si buta
datang lagi nanti dia akan ngetes si buta.

Sementara dengan tenang si buta makan pesanannya
dan setelah selesai dia pergi.
Si buta kembali beberapa hari kemudian, tapi sekarang
pemilik sempat melihat kedatangannya dan dia buru-buru
lari ke dapur. Dia bilang ke istrinya : " Rita . . , coba tolong
olesin garpu ini ke itunya kamu, saya mau kasiin garpu ini
ke si buta. "

Rita nurut aja terus ngasiin garpu yang telah dioles tadi ke
suaminya. Sesaat setelah si buta duduk di mejanya,
pemilik sudah siap dengan garpunya dan menunggu.

" Siang, paa . . . Sekarang saya ingat bapa dan saya
sudah siapkan garpu untuk anda. "

Si buta mengambil garpu itu, ditempelin ke idungnya dan
ditariknya napas dalam-dalam, tiba-tiba dia terhenjak agak
kaget dan berseru : " Hey, saya tidak tau . . . si Rita kerja
disini ya ? ?
biasa makan punya rita tu
wkwkwkwkwkwkwkwk...s buta yg hebat...


si buta pernah ngerasain punya rita


hahahahah bisa aja nie agan bikin ane ketawa
Pernah nyobain juga
jiahaaaa pernah jg sm si rita



FULLBOMBASTIC

biar pengunjungnya tambah rame.. Bantu
Wkwkwkw bajingan juga itu si buta
selingkuhannya toh
mending ente jadi pelawak aja gan
hahahahha
mantau terus nih trit ente ane gan
bisa ngilangin stress
ampon dah
baca ginian, kocak banget
jiakakakak... kreatif
keren nih jokes gans
mending ente jadi pelawak aja gan
wakakaka
yakin dah bener bener lucu
baca lawakan ente bikin ane
×