Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dbcaa54f6ea17e05000006/koleksi-kloset-paling-aneh
Koleksi Kloset paling aneh
Nih gan,ane punya beberapa gambar kloset yang gak kaya biasa nya

Kalo bagus ya gan

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:



GIMANA GAN??KEREN-KEREN KAN??!!!


KALO BAGUS MINTA NYA DONG



apa mau yang ini gan:
Spoiler for nih:

Spoiler for 'Pertamaxx':
Hahah serem gan
hahahahahahahaha...kocak2 gan klosetnya...apalg yg kayak mesin cuci...

PIC 1-2-4 KOCAK GAN WKWKKWKWKW
bagusan yg di empang gan
ngeri juga kalo toilet nye kyk begitu, gk tenang pasti pas buang aer

Thumbs up 

oke juga tuh Gan
adanya di mana tuh yahhh??
Koleksi Kloset paling aneh
bwahahahha yang terakhir paling asoy tuh gann.... boker sambil keliling kampung
Quote:Original Posted By jazzcizz
oke juga tuh Gan
adanya di mana tuh yahhh??
Koleksi Kloset paling aneh


Ane juga gak tau gan
yang keren gambar lidah kaya asli tuh
pic 8 mantap gan
nomer 1 si congor besar
unik2 ya gan
bantu rate5 aja dah
mantap gan gambar kloset nya....
yang terakhir yang spoiler 2 tingkat "yang ini nih" ngak keluar picnya..,
no 8 gan...