Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dbc8392d75b4884a00000d/pepesan-tai-burung
Pepesan tai burung
Pepesan tai burung

Terjadilah sebuah percakapan antara si kakek yang
sedang sakit menahun dengan si cucu laki-lakinya yang
ABG
Kakek " Cu !! elu sayang 'kan ame kakek ?
Cucu " yach sayang kek, emangnye ade ape sih ?
Kakek " kayaknye umur gue nggak bakal lame lagi nih,
jadi gue minta tolong elu bikinin gue 'pepesan tai burung' !
cucu 'busyet deh..ape nggak bise diganti permintaan yang
lainnye kek !!
kakek "lu sayang ape nggak sih ..(ngambek)
Cucu " iye deh saye bikinin, tapi tungguin ye soalnye agak
lame karne harus nyari daon pisang ame tai burungnye"
sicucu mulai mencari daon dan tai burung, macem-macem
dia kumpulin, dari tai burung dara sampai burung beo yang
tainya
pepaya melulu, setelah dia aduk lalu mulailah dipepes.
kakek "udah mateng ape belon cu ?
Cucu "belon kek ! (bawel banget dalam hatinya)
Beberapa menit kemudian nanya lagi "udeh mateng belon
?
Cucu "(kesel) Udeh nih..udeh (pedahal baru setengah
mateng)
Kakek "bawa kesini cu ? (lalu dibawakan kehadapan
kakeknya)
Cucu "nih kek (diletakan dimeja depan kakenya)
kakek "nah..sekarang tolong elu cicipin !!
cucu "busyet dah..pegimane sih masa saye nyang nyicipin
?
kakek"elu sayang ape nggak sih ? ame gue
Yach..terpaksa deh dicicipin juga sambil nyengir-nyengir
kakek" enak ape nggak cu ??
cucu"nggak enak kek !!
kakek " elu aje yang sehat nggak enak, ape lagi gue
yang sakit !!!!!!!!
Cucu " siAAALLL .....
jokenya uda pernah tayang gan
tp pict nya lumayanlah
hahahahaha
Pictnya lumayan , tapi pas liat ceritanya ,, enek ane gan ,,
aga garing kayaknya gan
tapi ngakak juga gan
pic nya gan
Wkwkwkwkw, sompret tu si kake
hahahaha koplak bener tu si kakek... tai burung ampe d cicipin gt... parah bener....
pic kerennnnn
wow
mantep dah joke nya
ampe mules perut ane
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian
nice jokes gan
picnya aja yg baru liat ane gan
bhahahaha dikerjain sama kakeknya
ini sih
udah bener bener lucu banget
×