alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dbc8392d75b4884a00000d/pepesan-tai-burung
Pepesan tai burung
Pepesan tai burung

Terjadilah sebuah percakapan antara si kakek yang
sedang sakit menahun dengan si cucu laki-lakinya yang
ABG
Kakek " Cu !! elu sayang 'kan ame kakek ?
Cucu " yach sayang kek, emangnye ade ape sih ?
Kakek " kayaknye umur gue nggak bakal lame lagi nih,
jadi gue minta tolong elu bikinin gue 'pepesan tai burung' !
cucu 'busyet deh..ape nggak bise diganti permintaan yang
lainnye kek !!
kakek "lu sayang ape nggak sih ..(ngambek)
Cucu " iye deh saye bikinin, tapi tungguin ye soalnye agak
lame karne harus nyari daon pisang ame tai burungnye"
sicucu mulai mencari daon dan tai burung, macem-macem
dia kumpulin, dari tai burung dara sampai burung beo yang
tainya
pepaya melulu, setelah dia aduk lalu mulailah dipepes.
kakek "udah mateng ape belon cu ?
Cucu "belon kek ! (bawel banget dalam hatinya)
Beberapa menit kemudian nanya lagi "udeh mateng belon
?
Cucu "(kesel) Udeh nih..udeh (pedahal baru setengah
mateng)
Kakek "bawa kesini cu ? (lalu dibawakan kehadapan
kakeknya)
Cucu "nih kek (diletakan dimeja depan kakenya)
kakek "nah..sekarang tolong elu cicipin !!
cucu "busyet dah..pegimane sih masa saye nyang nyicipin
?
kakek"elu sayang ape nggak sih ? ame gue
Yach..terpaksa deh dicicipin juga sambil nyengir-nyengir
kakek" enak ape nggak cu ??
cucu"nggak enak kek !!
kakek " elu aje yang sehat nggak enak, ape lagi gue
yang sakit !!!!!!!!
Cucu " siAAALLL .....
jokenya uda pernah tayang gan emoticon-Blue Repost
tp pict nya lumayanlah emoticon-Genit
hahahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pictnya lumayan , tapi pas liat ceritanya ,, enek ane gan ,,
emoticon-Repost
aga garing kayaknya gan
tapi ngakak juga gan emoticon-Ngakak (S)
pic nya gan emoticon-Wowcantik
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwkwkw, sompret tu si kake
hahahaha koplak bener tu si kakek... tai burung ampe d cicipin gt... parah bener....emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
pic kerennnnn emoticon-Matabelo
wowemoticon-Ngakak
mantep dah joke nya
ampe mules perut ane emoticon-Ngakak
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian emoticon-Ngakak
nice jokes gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
picnya aja yg baru liat ane gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bhahahaha dikerjain sama kakeknyaemoticon-Ngakak
ini sih
udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak
×