alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dbc73de974b4a46d00000e/pacar-legal
Ngakak 
Pacar Legal
Pada suatu hari, Darmo Gandul pergi ke rumahnya Ayu. Sampai dirumahnya, Darmo bertemu dengan Ibunya Ayu, lalu beliau bertanya.

Ibu: “siapa nama mu, mas?”

Darmo: “Darmo Gandul bu”

Ibu: “lalu kamu siapanya Ayu”

Darmo: “saya pacarnya bu”

Ibu: “pacarnya Ayu? mana buktinya?, tolong keluarkan STNK-mu!”

Darmo: “lho, kok STNK bu?”

Ibu: “itu Surat TaNda Kecintaan, kalau gak punya maaf saja”

Darmo: “tapi bu, saya mencintainya setulus hati bu”

Ibu: “kamu tahu gak wahai anak muda, di indonesia itu adalah negara hukum, jadi segala sesuatunya HARUS LEGAL”

Darmo: “ya bu, saya mau buat STNK dulu”

Ibu: “bagus kalau kamu sadar hukum”


GO BLOG: www.thedarmogandul.wordpress.com
darmo: bu, tar klo udh dpt STNK nya saya minta SIM ya
ibu: apa tuh SIM?
darmo: Surat Izin Menikah
Kirain Surat Tanda Nomer Kancut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Ada ada aja nih si agan
lumayanlah gan.
cari joke yg lebih lucu lg ya
bhakakakak koplak, emoticon-Ngakak (S)
bikin ane ngakak siang-siang
emoticon-Ngakak

ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan...

ihantu[dot]com

ah, ane uda ngerti..
hahaha

maksud nya mo liat STNK
liat pake kendaraan apa...
hahahah

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak juga jokes nya Pacar LegalPacar LegalPacar Legal
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jadi ngakak abis baca jokes ente gan emoticon-Ngakak

sekalian ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan...

emoticon-2 Jempol
kesimpulan semuanya pada bego emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
garing gan
keep posting deh
emoticon-Malu
Keep posting gan.. emoticon-Blue Guy Smile (S)
ada-ada aja lebay banget ya gan emoticon-Big Grin
original posted by PAJABAT emoticon-shakehand
yg copas super maho emoticon-Najis (S)
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By elberry
darmo: bu, tar klo udh dpt STNK nya saya minta SIM ya
ibu: apa tuh SIM?
darmo: Surat Izin Menikah


wkakakak bisa aja gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakak..

nolak alus

emoticon-Ngakak
ane mau buat SIK Surat Ijin Kimpoi emoticon-Ngakak