Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dbc73de974b4a46d00000e/pacar-legal
Ngakak Pacar Legal
Pada suatu hari, Darmo Gandul pergi ke rumahnya Ayu. Sampai dirumahnya, Darmo bertemu dengan Ibunya Ayu, lalu beliau bertanya.

Ibu: “siapa nama mu, mas?”

Darmo: “Darmo Gandul bu”

Ibu: “lalu kamu siapanya Ayu”

Darmo: “saya pacarnya bu”

Ibu: “pacarnya Ayu? mana buktinya?, tolong keluarkan STNK-mu!”

Darmo: “lho, kok STNK bu?”

Ibu: “itu Surat TaNda Kecintaan, kalau gak punya maaf saja”

Darmo: “tapi bu, saya mencintainya setulus hati bu”

Ibu: “kamu tahu gak wahai anak muda, di indonesia itu adalah negara hukum, jadi segala sesuatunya HARUS LEGAL”

Darmo: “ya bu, saya mau buat STNK dulu”

Ibu: “bagus kalau kamu sadar hukum”


GO BLOG: www.thedarmogandul.wordpress.com
darmo: bu, tar klo udh dpt STNK nya saya minta SIM ya
ibu: apa tuh SIM?
darmo: Surat Izin Menikah
Kirain Surat Tanda Nomer Kancut
Ada ada aja nih si agan
lumayanlah gan.
cari joke yg lebih lucu lg ya
bhakakakak koplak,
bikin ane ngakak siang-siang


ane bantu gan...

ihantu[dot]com

ah, ane uda ngerti..
hahaha

maksud nya mo liat STNK
liat pake kendaraan apa...
hahahah

kocak juga jokes nya Pacar LegalPacar LegalPacar Legal
jadi ngakak abis baca jokes ente gan

sekalian ane bantu ya gan...

kesimpulan semuanya pada bego



4004994 FULLBOMBASTIC
pernah baca trit ini
bantu
garing gan
keep posting deh
Keep posting gan..
ada-ada aja lebay banget ya gan
original posted by PAJABAT
yg copas super maho
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh.
Quote:Original Posted By elberry
darmo: bu, tar klo udh dpt STNK nya saya minta SIM ya
ibu: apa tuh SIM?
darmo: Surat Izin Menikah


wkakakak bisa aja gan
wakakakak..

nolak alus

ane mau buat SIK Surat Ijin Kimpoi
×