Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dbc44f562acf5f2c000009/halusinasi
Halusinasi
Halusinasi

Seorang pria berjalan dengan tergesa-gesa ke dokter jiwa.

Pria tersebut berteriak : " Dokter . . . dokter ! ! ! "

Dokter : " Ya, Pak. Ada apa Bapak datang ke sini ? "

Pria : " Begini Dok. Akhir-akhir ini saya sering
berhalusinasi menjadi seekor anjing. Seekor anjing herder
yang sangaaat besar. Bayangan ini terus menghantui saya
dan membuat saya jadi merasa gila . . "

Dokter : " Hmmm . . . ini merupakan gejala kejiwaan yang
cukup langka. Coba Bapak berbaring di sini untuk saya
periksa. "

Pria : " Ooohh jangan Dok . . . saya tidak diperbolehkan
naik ke atas tempat tidur ! "

Dokter : " Ya ampun . . . . sudah separah ini toh ! "
hadeeeeeuh kenapa mesti ada photo begitu gan??
ga lucu sih
sakit bener deh tuh org
dododl wkwkkwk,
gak lucu gan, garing keknya deh
tapi gambarnya oke
bhakakakak koplak,
bikin ane ngakak siang-siang


ane bantu gan...
cuman picnya aja yg mantap gan



4004994 FULLBOMBASTIC
lumayaaaaannnnn lahhh guannnn.heheheeh

wkwkwkwkwk
mantap cewknya
=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))​=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))

Habisss lah =))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))​=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))

Ane bingung mau nulis apa bis baca trit enteee

  åKåKåKå 
)) ͵  åKåKåKå 
(_☁=))>  åKåKåKå

Kriuk" gan
lumayan gan seger liat picnya
original posted by PAJABAT
yg copas super maho
masih bingung ceritanya

5064000
salam kenal gan
Bisa aja lu gan bikin jokes
garing gan
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak
koplak joke ente yang satu ini ngakak
Lucu banget gan
numpang ketawa
×