alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dba32b552acf8022000030/menggali-kutipan-kata-kata-sang-motivator
Menggali Kutipan Kata-Kata Sang Motivator
Seorang Motivator berkata: "Tahun-tahun terbaik dalam hidupku kuhabiskan bersama Seorang Wanita yang bukanlah istriku."

Hadirin terkejut dan terpaku...

Ia kemudian menambah kan, "Ia adalah ibuku."

Hadirin kemudian bertepuk tangan dengan Gemuruh dan tertawa.

Pagi mau bagi cerita mudah2an lucu ya hehehehehe

Budi yang baru saja ikut dalam acara tersebut, kemudian mencoba hal ini di rumah. Setelah makan malam, ia berkata dengan lantang di depan istrinya di Dapur:

"Aku menghabiskan tahun-tahun terbaik hidupku bersama seorang Wanita yang bukan istriku."

Ia berhenti sejenak memejamkan matanya, mencoba mengingat kalimat terakhir sang Motivator... Ketika Budi membuka mata, ia mendapati dirinya berbaring di tempat tidur rumah sakit, baru saja mendapatkan Perawatan akibat Siraman Air Panas...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...... Amankan dulu Pertamax
kriuk...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwwk... ane kaga berani nyoba yg kaya begitu ah gan...
lumayan deh gan bikin nyengir ane emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

koplak di praktekin d depan istrinya
jiah.. kulit badak kaleee..
disiram air panas ko ga krasa.. emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kelamaan sih, istrinya langsung sigap tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwk buat pengalaman nih, jangan dilakukan di depan istri emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zanex
wkwk buat pengalaman nih, jangan dilakukan di depan istri emoticon-Ngakak


jahahaha bener gan wkwkw emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nice jokes gan
haha sukurin tuh orang, gak kreatif sihh emoticon-Ngakak gan lucu beneran emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S) Lucu banget gan jokenya
wkwkwkwkw kocak banget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice jokes gan
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak (S)

bantu emoticon-Rate 5 Star
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak kocak gan