alexa-tracking

Kecelakaan Maut di Jl Ampera Raya Jaksel, 1 Orang Tewas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50db9139562acf1f5d000057/kecelakaan-maut-di-jl-ampera-raya-jaksel-1-orang-tewas
Kecelakaan Maut di Jl Ampera Raya Jaksel, 1 Orang Tewas
Jakarta - Kecelakan maut di Jl Ampera Raya, Jakarta Selatan menyebabkan satu orang warga tewas. Korban dievakuasi ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

"1 orang tewas dievakuasi ke RS Fatmawati," kata salah seorang petugas kepolisian di Polres Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2012) dinihari.

Namun petugas tersebut belum mengetahui kondisi korban luka dan tewas yang dirujuk ke rumah sakit.

Sebelumnya, kecelakaan maut tersebut melibatkan sebuah Nissan Livina hitam dengan sejumlah kendaraanyang terparkir di seberang Gedung Arsip Nasional RI, sekitar pukul 00.30 WIB.

Saksi mata melihat kendaraan Livina nahas itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kemang dan tanpa menggunakan lampu.

"Tadi lihat mobil kecepatan tinggi dari arah Kemang langsung menabrak," kata salah seorang saksi mata, Abdullah Azam (20), saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (27/12/2012) dinihari.

Mobil juga menghantam warung pecel lele yang tengah dipenuhi pembeli. Akibatnya, gerobak dagangan rusak dan sejumlah pembeli mengalami luka.
(ahy/ahy)


[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/27/035304/2127452/10/kecelakaan-maut-di-jl-ampera-raya-jaksel-1-orang-tewas?991101mainnews"]SUMBER[/URL]
Pertamax for ts emoticon-Cool
image-url-apps
berita hangat berita hangat
KASKUS Ads
foto nya gak ada gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


iya gan belum dapet, disumbernya tadi ga ada . emoticon-Sorry
liat di tv aja beritanya gan
gak kebayang yang lagi asyik di warung pecel, lagi enak enak nyolek sambel ehh diserudukemoticon-Matabelo
kasian juga ya,.. emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
ini kecelakaan yg ane tonton di tv tadi nih
sepertinya mengantuk tuh sopir ya
Wah ada pelkajaranya juga nih emoticon-Big Grin

Besok-besok kalo bawa mobil malem tu pake lampu + jangan ngebut-ngebut emoticon-Hammer2
image-url-apps
Waduew..

Kejadian lagi tabrakan karena human error.....
image-url-apps
mabok lagi ya apa narkoba kaya yang udah udah
buset nyampe nabrak warung pecel lele juga emoticon-Hammer2
image-url-apps
wah parah gak pake lampu
Quote:


katanya 12 motor yang sedang parkir diseruduk juga gan emoticon-Hammer2
image-url-apps
sopirnya ngantuk tu, kalau gak ya mabok. apalagi gak ngidupin lampu emoticon-Cape d... (S)
tadi kayanya nya ane liat ada di tv gan
kalo ga salah di dalem mobil nya itu ada orang korea nya gan
ini yang nabraknya orang korea ya gan? tadi ane liat di tipi.. langsung dipukulin tuh orang korea..
Beuh.... Ngapain jalan malem nggak pake lampu trus ngebut emoticon-Cape d...
Ada-ada aja pengemudinya.... lalai banget ya gan emoticon-Frown
emoticon-Berduka (S)
kalo ane ada di TKP mah bakal ane siram tuh si pelaku pake minyak panas si tukang pecel emoticon-Ngakak