alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50db7b040c75b4f028000066/dokter-kandungan-alih-profesi
Dokter Kandungan Alih Profesi
Seorang dokter Kandungan terkenal merasa bosan dengan pekerjaannya, lalu dokter itu memutuskan untuk menjadikan hobby nya sebagai pekerjaan pengganti yaitu Montir.

Lalu sang dokter mengikuti ujian untuk mendapatkan lisensi montir. Sebagai bahan ujian, dia disuruh membongkar mesin sampai bagian2 terkecil dan memasangnya kembali.

Dua minggu setelah mengikuti ujian, sang dokter mendapat kiriman surat hasil ujiannya. Ternyata dia dinyatakan lulus dengan nilai 150. Padahal nilai tertinggi yang tertera diatas laporan ujian adalah 100. Maka si dokter memutuskan untuk menelepon memastikan tidak ada kesalahan dalam penilaian.

"Sama sekali tidak ada kesalahan, pak dokter." kata petugas ujian melalui telepon.
"Anda mendapatkan nilai sempurna yaitu 50 untuk membongkar dan 50 untuk memasang kembali."

"Tapi pak, nilai saya disini kok bisa 150?" tanya dokter.

"Oh itu. Anda mendapat nilai bonus sebesar 50 karena anda melakukan semua ujian itu lewat lubang knalpot."
pertamax kahh ??
emoticon-Ngakak bisa alih profesi gitu gan emoticon-Ngakak
wakakakak.... jago bener...

Spoiler for Jangan buka - Dagangan Ane - Kalo maksa, silahkan aja:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Insting berbicaraemoticon-Malu (S)
koplak koplak
emoticon-Ngakak


*Ingkang Ngepost Asli Saking Juragan Thorg
Ada2 aja nih agan, lewat lubang knalpot... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Yah gitu dah kalau dokter kandungan alih profesi, nah kalau dokter hewan alih profesi bijimane?

emoticon-Ngakak
bhakakakak koplak, emoticon-Ngakak (S)
bikin ane ngakak siang-siang
emoticon-Ngakak

ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan...

ihantu[dot]com

ternyata oh ternyataa...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gimana yah kalo dari montir jadi dokter kandungan ?

hahahaha
gokil ni joke emoticon-Ngakak
diapain dok lubang knalpotnya emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
kwkwkwkwwk ada nilai bonus ternyata nganu ... emoticon-Ngakak
original posted by PAJABAT emoticon-shakehand
yg copas super maho emoticon-Najis (S)
Koplak asli gan, gag tahan ane emoticon-Ngakak (S)
ternyata bonusnya emoticon-Ngakak

emoticon-army 5064000emoticon-Metal
salam kenal gan emoticon-shakehand
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplakk.. Dokter Kandungan Alih Profesi
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
skill nya bener 2 dasyat tuh dokteremoticon-Matabelo
gila banget joke ente gan buat ane terbahak - bahak emoticon-Ngakak (S)