Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50db7b040c75b4f028000066/dokter-kandungan-alih-profesi
Dokter Kandungan Alih Profesi
Seorang dokter Kandungan terkenal merasa bosan dengan pekerjaannya, lalu dokter itu memutuskan untuk menjadikan hobby nya sebagai pekerjaan pengganti yaitu Montir.

Lalu sang dokter mengikuti ujian untuk mendapatkan lisensi montir. Sebagai bahan ujian, dia disuruh membongkar mesin sampai bagian2 terkecil dan memasangnya kembali.

Dua minggu setelah mengikuti ujian, sang dokter mendapat kiriman surat hasil ujiannya. Ternyata dia dinyatakan lulus dengan nilai 150. Padahal nilai tertinggi yang tertera diatas laporan ujian adalah 100. Maka si dokter memutuskan untuk menelepon memastikan tidak ada kesalahan dalam penilaian.

"Sama sekali tidak ada kesalahan, pak dokter." kata petugas ujian melalui telepon.
"Anda mendapatkan nilai sempurna yaitu 50 untuk membongkar dan 50 untuk memasang kembali."

"Tapi pak, nilai saya disini kok bisa 150?" tanya dokter.

"Oh itu. Anda mendapat nilai bonus sebesar 50 karena anda melakukan semua ujian itu lewat lubang knalpot."
pertamax kahh ??
bisa alih profesi gitu gan
wakakakak.... jago bener...

Spoiler for Jangan buka - Dagangan Ane - Kalo maksa, silahkan aja:

Insting berbicara
koplak koplak



*Ingkang Ngepost Asli Saking Juragan Thorg
Ada2 aja nih agan, lewat lubang knalpot...


Yah gitu dah kalau dokter kandungan alih profesi, nah kalau dokter hewan alih profesi bijimane?

bhakakakak koplak,
bikin ane ngakak siang-siang


ane bantu gan...

ihantu[dot]com

ternyata oh ternyataa...

gimana yah kalo dari montir jadi dokter kandungan ?

hahahaha
gokil ni joke
diapain dok lubang knalpotnya



4004994 FULLBOMBASTIC
kwkwkwkwwk ada nilai bonus ternyata nganu ...
original posted by PAJABAT
yg copas super maho
Koplak asli gan, gag tahan ane
ternyata bonusnya

5064000
salam kenal gan
koplakk.. Dokter Kandungan Alih Profesi
skill nya bener 2 dasyat tuh dokter
gila banget joke ente gan buat ane terbahak - bahak
×