alexa-tracking

10 Domain Internet Termahal di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50db1fe5017608435d000007/10-domain-internet-termahal-di-dunia
10 Domain Internet Termahal di Dunia
Quote:

Quote:
pertamax
Kenapa cuma domain kayak gitu aja bisa mahal bener ya gan emoticon-Belo
KASKUS Ads
emoticon-Kiss keeren gan di tunggu updatenya
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Quote:


akses internetnya yang cihuy kk
Cmiww silahkan coba kalo mau nguras dompet dan harta benda emoticon-Big Grin
image-url-apps
woooowww sadiss,
koneksinyaa cepet juga kali yaa sking mahalnya
buset dah, harga domain ampe milyaran..

sekarang pasti banyak nih yang parking domain baru .co
image-url-apps
kapan ya gw bsa bli tu domain
buat juga nanti domain yang bisa mahalnya segitu

hmm
image-url-apps
Anjay mahal mahal emoticon-Mewek
wew domain eksklusif ya gan ckckk emoticon-Berduka (S)
Kalo TS Orangnya Mampu,Beliin ane ya bray emoticon-Cool
image-url-apps
bikin domain sapa tau tar ada yg beli
image-url-apps
Quote:
mending buat beli cendol bray, makan ampe 7 turunan kagak abis2 dah..
image-url-apps
wawwww,,,ane kok blum pernah aksea di sex.com,,,ckckckkkkkk
buseett domain berbau 17++ juga menghasilkan banget hahahaemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
bantu up aja emoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
bisa ga makan ane gan klo beli tu situs emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


Ya karena tidak murah gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
image-url-apps
Jeh keren juga y bisa mahal juga domain begitu tar ane bikin ah 10 domain
×