alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Domain Internet Termahal di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50db1fe5017608435d000007/10-domain-internet-termahal-di-dunia

10 Domain Internet Termahal di Dunia

Quote:

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamax
Kenapa cuma domain kayak gitu aja bisa mahal bener ya gan emoticon-Belo
emoticon-Kiss keeren gan di tunggu updatenya
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Quote:


akses internetnya yang cihuy kk
Cmiww silahkan coba kalo mau nguras dompet dan harta benda emoticon-Big Grin
woooowww sadiss,
koneksinyaa cepet juga kali yaa sking mahalnya
buset dah, harga domain ampe milyaran..

sekarang pasti banyak nih yang parking domain baru .co
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kapan ya gw bsa bli tu domain
buat juga nanti domain yang bisa mahalnya segitu

hmm
Anjay mahal mahal emoticon-Mewek
wew domain eksklusif ya gan ckckk emoticon-Berduka (S)
Kalo TS Orangnya Mampu,Beliin ane ya bray emoticon-Cool
bikin domain sapa tau tar ada yg beli
Quote:
mending buat beli cendol bray, makan ampe 7 turunan kagak abis2 dah..
wawwww,,,ane kok blum pernah aksea di sex.com,,,ckckckkkkkk
buseett domain berbau 17++ juga menghasilkan banget hahahaemoticon-Ngakak (S)
bantu up aja emoticon-Sundul Gan (S)
bisa ga makan ane gan klo beli tu situs emoticon-Mewek
Quote:


Ya karena tidak murah gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
Jeh keren juga y bisa mahal juga domain begitu tar ane bikin ah 10 domain


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di