alexa-tracking

VOKALIS LONCAT ,,KE PENONTON GK DI TANGKAP ...APES ( NGAKAK )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50db0d5b1b7608677a00000e/vokalis-loncat--ke-penonton--gk-di-tangkap--apes--ngakak
VOKALIS LONCAT KE PENONTON,,, GK DI TANGKAP ...APES ( NGAKAK )
ni gan ...jgn coba coba adegan yg berbahaya ini , alias DONT cry this at home

mampir nyengir dulu dong gan...setelah cape muter2 di trit kaskuser yg semuanya berkualitas,,,,,relaxsasi dulu ,,,snyum dulu di trit ane...mohon maaf ....niat ane cma pengen buat ente 2 snyum dkit ...jgn dikasih MERAH YA GAN...niat ane baik kok


Quote:



LETS CEKIDOT....

wkwk mukak duluan lagi...
Quote:


PD nya ditaruh duluan gan ahahaha
KASKUS Ads
kocak bgt gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan....mukanya duluan tuh
image-url-apps
hahahahahahah parah tu gan
image-url-apps
wwkkwkkwkkwkw...gendeng vokalisny
kasihan banget tuh penyanyi, alamat setelah konser masuk rumah sakit dah tuh orang
operasi wajah kayaknya, betul ndak gan?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kwkwk ngakak pd banget emoticon-Ngakak , kirain orang indonesia emoticon-Malu (S)
Quote:

lagi apes gan wkwkwk
[QUOTE=joko.chen;emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak kwkwkw...1 lagi gan ,,depresi berat tuh ,,,ditinggal fansnya...nanggung malu jg wkwk
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
parah amet gan emoticon-Hammer2
udah sakit plus malunya ga ktulungan itu ..
Quote:


ane kira jg pertama iya..kayanya amerika latin dah gan,,peru ,,colombia,,argentina gtu..kali ini dia apes gan kwk
image-url-apps
menurut perkiraan ane minimal 2 gigi yg copot gan. Pede amat tuh
wakakakakakakakakkaa.....sok PD bener tuh vokalis...nyungsep kagak jelas bener.....mana temenya gk ada yg bantuin,,,wakakakakkakaa
emoticon-Ngakak ngakak ane gan, nyilu ane ngebayanginnya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak asli gokil nih dijamin path tulang habis konser emoticon-Ngakak
hahaha
koplak bener tuh vokalis gan emoticon-Ngakak
bener-bener PD tingkat dewa tuh orang emoticon-Ngakak
wahahahahasu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg di blakang msih joget2 blm sadar vokalisnya nyungsep
image-url-apps
gak bisa buper gan, pake hp emoticon-Turut Berduka
tapi ane bayangin aja udah emoticon-Ngakak
×