Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50db0a1f1976087270000042/bngakak-b
Hepi NGAKAK
Sorry Kalo repost

Suatu hari di SDN 07 pagi, di kelas 4, waktunya pelajaran PPKN.

Guru : “Selamat pagi anak-anak..!!”
Murid : “Pagi, bu…”
Guru : “Sekarang buka buku paketnya halaman 34 tentang pancasila.”
Murid : “Baik, bu…”
Guru : “Ibu test, ya… Fakhri coba kamu maju ke depan dasebutkan pancasila dari 1 sampai 5.”
Fakhri : “Ehh… lupa bu…” Guru : “Kamu ini gimana sih, masa udah kelas 4 SD tidak tau
pancasila, aduh

h.. ya udah buat PR yah…”
Fakhri : “Ba, baik bu…”

Sesampainya di rumah ia langsung mananyakan ke ayahnya yang sedang asyik minum kopi.
Fakhri : “Yah, pancasila pertama itu apa ya ?”
Ayah : (Kaget) “Uuekkhhhh… DASSAR KAMU!!!!”
Fakhri : “Makasih pa…” Lalu ia menanyakan ke ibunya yang asyik makan nasi goreng
Fakhri : “Bu, pancasila yang kedua itu apa ?”
Ibu : “Hmmm… SEEDDAAAP…”
Fakhri : “Oh…” Setelah itu ia menanyakan kakaknya yang sedang nonton film MICHALE JACKSON
Fakhri : “Kak, pancasila yang ketiga itu apa ?”
kakak : “Yeah, yeah, yaeah. MICHALE JACKSON!!!”
Fakhri : “Ow…. keren…” Karena bosan di rumah ia keluar mencari angin. lalu ia bertemu pengamen.
Fakhri : “Bang, tau gak pancasila keempat ?”
Pengamen : (Sambil nyanyi..) “Emang betul tul tul emang betul tul tul”
Fakhri : “Merdu ya bang..!!” Saat Fakhri pulang ia melihat kedua adiknya berkelahi
Fakhri : “Eiitt… ntar dulu de, pancasila kelima itu apaan ?”
Adik : “Gua tunggu dilapangan!!!”
Fakhri : “Sangar euy..”

Esoknya… (bel masuk)

Ibu guru : “Pagi anak-anak..”
Murid : “Pagi bu..” Ibu Guru : “Oh yah Fakhri.. Coba kamu kedepan dan sebutkan pancasila pertama dan seterusnya seperti yang ibu kemarin bilang yah…!!”
Fakhri : “DASSAR KAMU !!!”
Ibu Guru : “Pletttak..!!!” (menampar Fakhri)
Fakhri : “Hmmmm.. Seddaaaaap..”
Ibu Guru : “GRRRR!!! SIAPA YANG MENGAJARI KAMMU!!!”
Fakhri : “Michale Jackson AWWW!!!”
Ibu Guru : “Kamu memang anak nakal yah…”
Fakhri : “Memang betul tul tul !!”
Ibu Guru : “Saya panggil kepala sekolah kamu !”
Fakhri : “Saya tunggu dilapangan!!!”
Ibu Guru : !@##$%#@

Bhahahahaha


Code:
jangan lupa excelentnya  

Quote:kalo boleh ts
dah garing tuh gan tapi tettap bikin
Wkwkwkwk yang ngajarin pancasila michael jackson

haha...bisaan...
dodol bgt dah wwkkw
yach lumayan gan bikin nyengir jga jokenya
Lumayan menghibur om ts nih
hahahah kocak abis jokes nya gan
Nice joke gan
mayan nyengir dikit gan .......
ga lupa, ane bantu rate5 ya gan
Ada ada aja nih gan
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane gan<b>[NGAKAK]</b>

ane bantu ya gan <b>[NGAKAK]</b>
keep posting


Quote:Original Posted By aynuhimma

ane bantu ya gan <b>[NGAKAK]</b>
keep posting



iya gan oh iya jng lupa

kalo boleh hihihi
kocak gan.,.,
Quote:Original Posted By .bens22.
kocak gan.,.,


kalo boleh minta
×