Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50db01235a2acf191200000a/kisah-dua-orang-gendeng
kisah dua orang gendeng
selamat malam poro sesepuh kaskus

kembali lagi saya mau belajar membawakan cerita lucu mohon di bimbing ya para juragan

kalo lucu ya alhamdulillah kalo garing ya nanti di rendem lagi biar lembab ya ....hahahaha

ok langsung saja
di ceritaken ada 2 orang gila yang sedang maen tebak2 an di pinggir kolam renang
namanya :
sarno : sarape keno (sarapnya kena)
sarang: sarape jarang2

sarno : rang coba gw punya tebak2
kan kalo emang katanya u
orang gila paling jenius
pasti u bisa jawab
sarang: ok ...apa ayo cepetan
sarno : bagaimana cara masukin
gajah ke dalam kulkas
sarang: gampang.. kulkasnya
di buka pintunya lebar2
gajahnya dimasukin trus di
tutup pintunya ya to ...
aman udah
sarno : wahh bener loe rang bener
jenius loe... ok sekarang
pertanyaan ke dua
cara masukin sapi ke kulkas
ayo pasti ga bisa jawab
sekarang
sarang: ya lebih gampang lg no .....
pintu kulkasnya di buka
gajahnya dikeluarin trus
sapinya dimasukin trus di
tutup lg pintunya beres ya
kan
sarno : wah bener2orang gila yg
paling cerdas u rang ok
sekarang pertanyaan
ke tiga ini ada sebuah PILKAH
(pemilihan kepala hutan)
semua hewan dateng ada
capung, celeng, burung,
bekecot dll tp ada satu
binatang yg ga bisa hadir
kira2 binatang apa hayooo ....
modar2 loe hahahahaha
sarang: hahaha gampang banget lah
jawabannya sapi
sarno : loh kok bisa sapi alaasan nya
sarang : iya kan masih
di dalem kulkas blm keluar...
. hhahahahh ..wkwkwkwkwk

sakingkan kepingkel2 sarang yang ketawa ga sadah akhirnya sampe kecebur ..... byurrrrrrr

sarang : lontong....tolong ...

melihat temen sedengnya kecemplung sarno akhirnya nolongin sarang nyebur, tanpa di sadari sang dokter melihat sarno menyelamatkan sarang dan sudah bisa menarik kesimpulan bahwa sarno sudah sembuh

ke esokan harinya

dokter : no sarno sini no
sarno : eh pa dokter ada apa ya wah
ganteng bener ya mau tebar
pesona sama pasien baru ya
dok sampe klimis amat
rambutnya hahahaha
dokter : hushh sembarangan kalo
ngomong
gini no sarno saya punya
dua kabar yg satu kabar baik
yg satu kabar buruk mau yg
mana dulu
sarno : hmmmm yg baik dulu
aja dok kalo yg buruk saya
pasti kuat dengernya dok
dokter : owh gitu ya udah
kabar baiknya, kamu sudah
boleh pulang karena saya
melihat kamu kemarin sudah
bisa nolongin temen mu
sarang yg kecemplung di
kolam, kalo kamu masih
sedeng ga mungkin bisa
nolongin temen mu
sarno : owwwhhh begitu ya dok trus
kabar buruknya apa dok
dokter : kabar buruknya temen mu
itu sarang sohib mu kalo
makan bareng, mandi bareng
,cebok bareng mati gantung
diri di kamar mandi ketauan
baru tadi pagi jadi ya mati
sohib mu no sarno
sarno : owh gitu dok .....
kabar buruknya
jadi gini dok pertama2 saya
mengucapkan terimakasih
sudah memperbolehkan saya
pulang....

kemudian masalah sarang
sebenernya gini ceritanya,
kemarin kan saya nolongin
sarang kecebur.. nah saya
kasian liat sarang kedinginan
abis kecebur jadi ya saya
gantung aja di kamar mandi
biar sepet kering dok ....

dokter : hah jadi .....
owalah...hahahaha
(langsung isi form
pendaftaran orang gila baru)

ok sekian dulu cerita dari saya para juragan dan sesepuh mohon di berikan saran dan kritik tidak menerima hinaan ya hahahaha wasalam


gokil...
Quote:Original Posted By loveu2

gokil...

ga pertamax masih ada keduax
emang jemuran..
terimakasih maturnuwun sudah komeng ya
lmyn kocak lah
asli ane bacanya bikin ;ngakak dah gan
namanya juga orang gendeng
aya aya wae neh agan bikin
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane gankisah dua orang gendeng


ane bantu ya gan kisah dua orang gendeng
keep posting


wahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu kisah dua orang gendeng aja gan
Quote:kisah dua orang gendeng

wkwkwk
Dasar wong gendeng
nice jokes gan hehehe
bikin perut mules
jiakakakakak lucu gan emang dasar dah
emang da si ts nih
Ngakak ampe kentut gan ane
tak ke toilet dulu ya gan
kocak abis gan , bikin gk berhenti
×