alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Puan: Tak ada harta Bung Karno Rp 1,74 triliun di Swiss
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dafb6de674b4bb3e00003b/puan-tak-ada-harta-bung-karno-rp-174-triliun-di-swiss

Puan: Tak ada harta Bung Karno Rp 1,74 triliun di Swiss

selamat beraktivitas gan, ane mau share lagi nih kali tentang harta bung Karno yang katanya tersimpan di bank Swiss gan, emoticon-Matabelo
cekidot gan.

Spoiler for Bung Karno:



MERDEKA.COM, Sejumlah media di Austria ramai-ramai memberitakan keberadaan harta milik presiden pertama Indonesia, Soekarno. Dalam pemberitaan itu, Soekarno disebut-sebut memiliki warisan senilai USD 180 juta atau Rp 1,74 triliun yang tersimpan di sebuah bank di Swiss.

Situs surat kabar Austria Krone melaporkan, Rabu (19/12), seorang mediator keuangan bernama Gustav Jobstmann, asal Austria mengaku dapat mencairkan dana itu, asal bisa diinvestasikan di negaranya. Dia mengaku juga dibantu oleh salah satu pewaris harta itu bernama Edy Sukanto.

Terkait pemberitaan tersebut, Puan Maharani yang juga cucu Bung Karno mengaku tidak tahu ada harta milik kakeknya yang disimpan di Swiss. Kalau pun ada yang mengatasnamakan keluarga, belum tentu keturunan dari Soekarno.

"Sepengetahuan yang saya tahu dari ibu saya, Ibu Megawati, bahwa hal itu tidak ada, dan belum bisa dikatakan ada, dan belum terbukti, jadi itu yang bisa saya katakan," ujar Puan Maharani di kantor Presiden, Rabu (26/12).

Tidak hanya soal harta, pihak yang disebut-sebut Jobstmann sebagai salah satu pewaris harta bernama Edy Sukanto juga tidak dikenalnya. Bahkan, dia mengaku tidak pernah mengetahui nama tersebut sejak kecil hingga beranjak dewasa.

"Kami tidak mengenal siapa dia, dan dia tidak masuk dalam keluarga Soekarno, sepengetahuan saya sejak saya lahir sebagai cucu Bung Karno, saya tidak pernah tahu dan mengenal siapa dia," tandasnya.

Soal kabar ini, Puan mengaku tidak ingin menyelidikinya. "Kami enggak mau terlibat, dan kami tidak mau ikut campur dalam urusan tersebut karena memang enggak ada hubungannya dengan keluarga kami," tutupnya.

Sumber: Merdeka.com

nah, tuh mereka aja mengakui adanya harta bung Karno tersebut, malah mau mencairkannya, asalkan di Investasikan di negara mereka. emoticon-Cape d... (S)
gimana menurut agan?

sekian ya gan, dan terima kasih



kalo berkenan
Spoiler for kalo berkenan:


kalo berkenan lagi beri ane
Spoiler for beri ane:


jangan beri ane
Spoiler for jangan beri:



semoga agan bisa mengambil sisi positif dari artikel ini
emoticon-2 Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
berarti selama ini hartanya dibekukan ya gan!! emoticon-Bingung (S)
trus minta pencairanya gimana, apa harus dr kluarganya!

ane minta sepersen aja kalo bisa cair emoticon-Big Grin
repost deh ya kayaknya emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
ternyata hoax
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
kok sepi ya?
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Kalaupun ada dana tersebut, siapa bisa jamin setelah dana tersebut masuk ke APBN tidak di korupsi ?

Dana hutang aja begitu apalagi warisan ?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
beh mau d carikan tp mau upah gan emoticon-Hammer2
btw kalau ada segitu brarti uang soekarno pass masuk ke bank itu brapa coba ? udah dl kan gede gede nilai ekonomisnya CMIIW
Quote:


iye gan...pasti bnyak bgt yak gan,kan pas jaman dulu.. emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
wah kenapa proses pencairannya di persulit ye gan?
emoticon-Bingung (S)
klo bisa jangan dikeluarin dulu deh gan , klo emang beneran ada,,

negara ini masih hancur jajaran pejabatnya gan,, emoticon-Turut Berduka

emoticon-I Love Indonesia



Posted with kaskusQR
ni gan ane ksh dah,,,emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star:
toastemoticon-Toastemoticon-Toast:
sup:emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:


setuju banget sama ini agan
Quote:


IYE GAN, PIKIRAN ANE JUGA SPERTI ITU....
MALAH BISA DI KORUP JUGA...
emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
seharus nya jgn dio persulit
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
menurut ane harta bung karno masih ada disuatu tempat gan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di