alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Buruk Rupa Karena Disiram Air Keras Kini Jadi Jutawan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50daf4cd48ba540a5500001b/wanita-buruk-rupa-karena-disiram-air-keras-kini-jadi-jutawan

Wanita Buruk Rupa Karena Disiram Air Keras Kini Jadi Jutawan

Hallo agan-agan/aganwati ketemu lagi sama saya. saya akan ngeshare sesuai judul di atas gan " Wanita Buruk Rupa Karena Disiram Air Keras Kini Jadi Jutawan" semoga tidak repost emoticon-Blue Repost atau sara emoticon-No Sara Please dan ataupun hoax emoticon-Hoax. ane masih newbie nih hehe emoticon-Malu (S). Oke langsung saja ya


Sonali Mukherjee adalah seorang gadis dari Dhanbad, India yang wajahnya rusak permanen oleh serangan asam mengerikan pada tahun 2003 saat usianya baru 18. Keluarganya telah menghabiskan semua tabungan mereka pada perawatannya dan sekarang praktis tinggal di kemiskinan.
Seorang wanita asal Dhanbad India, yang menjadi korban penyiraman air keras mememangkan hadiah di acara kuis televisi yang paling populer di India dan mengantarkannya sebagai seorang jutawan.

Sonali Mukherjee, 27 tahun, akhirnya mampu membiayai operasi plastiknya sendiri setelah ia dinyatakan sebagai pemenang dalam acara tersebut.

Sonali mendapatkan serangan air keras ketika ia berusia 17 tahun dan sejak saat itu keluarganya menghabiskan semua tabungannya untuk mendanai perawatan Sonali.

Sonali yang selama cacat dijauhi dan selalu ditolak sama teman-temannya memenangkan uang sebesar Rs 25 lakh (setara dengan 30.000 Poundsterling atau sama dengan Rp 471.862.668, saat ia tampil di acara tersebut dengan aktris Bollywood dan mantan Miss Universe Lara Dutta.

Sonali, yang telah menjalani operasi lebih dari 20 kali sejak serangan pertama tahun 2003 mengatakan, kemenangan itu adalah pengobatan yang paling sempurna untuk luka-lukanya.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (25/12/2012), Sonali adalah seorang mahasiswi di wilayah India Timur, Dhanbad, yang mendapat serangan air keras yang biasa digunakan pada saat praktik kimia yang berguna untuk membersihkan alat-alat berkarat ketika Sonali sedang tertidur pulas.

Karena serangan tersebut, Sonali harus mengalami buta dan tuli sebagian yang diakibatkan oleh luka-lukanya.

Sang ayah yang tak terima Sonali mengalami kekerasan seperti itu melaporkan para pelaku ke pihak berwajib namun harus menelan kekecewaan karena pelaku hanya mendapat hukuman penjara selama beberapa bulan saja.

"Kami mengajukan banding ke pengadilan tinggi. Namun yang terjadi adalah pelaku dikirim ke penjara tapi dibebaskan segera. Sekarang para pelaku sibuk menikmati hidupnya."

Sejak saat itu menulis surat ke Pemerintah untuk mendanai pengobatannya dan ia mengancam akan bunuh diri jika ia tidak menerima bantuan negara.

Keluarganya pun harus menjual tanah leluhur, pehiasan dan kehabisan seluruh tabungannya untuk perawatan lebih lanjut Sonali.

Rangkaian operasi dan konsultasi yang telah dilalui Sonali harus menelan biaya ratusan ribu rupee.

Apa yang terjadi pada Sonali dalam acara tersebut mengingatkan kita akan film garapan Danny Boyle yang berhasil memenangkan piala Oscar, Slumdog Millionaire.

Penampilan Sonali dinilai telah menunjukkan keberanian dalam menghadapi kesulitan hidup.

Spoiler for Foto Sonali:


Sekian ya thread dari saya semoga tidak repost, mohon dong cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L), dan rate 5 bintangnya emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star, dan saya mohon untuk tidak dibata emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L).
Mohon di maafkan jika ada kata yang salah atau ketidak rapihan atau segala kesalahan yang ada emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati semoga thread ini bermanfaat ya.

Spoiler for SUMBER:


Diubah oleh aionra
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
No pertamax
Diubah oleh aionra
waa semoga uang nya gak di salah gunakan emoticon-Ngakak
Quote:


benar tuh gan hahaha

bagaimana dengan TKW di malaysia yang disiksa
apakah mereka juga berani?
Ini lho yang namanya rejeki, ngga ada yang tau gan.
Kamu mungkin bisa meraih sesuatu, tp mungkin yang lainnya akan meninggalkanmu.
wooo
enak bener jd jutawan
tp kasian juga tuh gann
hwhw
emoticon-Matabelo
kasian mukanya jadi gitu emoticon-Berduka (S) semoga dia jadi wanita tegar
wow kaya mendadak yeee
Kasiaaan bgt gan dulu mukanya begituemoticon-Berduka (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di