Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50daeab2532acf7b0e000001/hukuman-abu-nawas
Hukuman abu nawas
Silakan disimak ceritanya gan,,
maaf klo tapi ane nulis dengan tangan ane sendiri gan..

Jadi begini ceritanya..
Pada suatu hari, abu nawas dan istrinya sedang membajak sawah miliknya, belum sempat menyelesaikan pekerjaannya, abu nawas pun di panggil oleh raja dan meninggalkan pekerjaannya yang belum diselesaikan dan abu nawas pun diperintahkan oleh raja untuk mengobati putri sang raja, karena di desanya abu nawas adalah yang paling ahli dalam pengobatan.

Raja : Abu nawas, putri ku sedang sakit jadi saya minta kamu mengobati putri ku..
abu nawas dengan gelisah meninggalkan istrinya sendirian di sawah menjawab perintah dari raja..
Abu Nawas : Baik lah raja saya akan coba..
Karena abu nawas tergesah gesah dan gelisah akhirnya dia tidak sanggup mengobati putri tersebut dan putri tersebut meninggal.
lalu sang raja yang sedang kesal langsung memasukan abu nawas ke penjara dan memberikan hukuman mati kepada abu nawas..

Raja : karna kamu telah melakukan kesalahan maka kamu akan saya beri hukuman mati..
Abu Nawas : baik lah raja jika memang saya bersalah..
Raja : apa permintaan terakhirmu???
lalu abu nawas hanya meminta selembar kertas dan satu buah pena.
Abu Nawas : tolong berikan saya selembar kertas dan pena..
lalu raja menuruti permintaan tersebut.
setelah abu nawas menulis sesuatu di kertas itu akhirnya ia titipkan ke raja untuk diberikan kepada istri abu nawas sambil berkata..
Abu Nawas : saya harap raja tidak membaca surat saya tersebut, jika raja baca maka saya akan sangat kecewa..
Raja : baiklah...
Karena penasaran sang raja pun membaca surat tersebut yang berbunyi "istriku, sebelum aku di hukum mati, aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu bahwa di lahan persawahan kita terdapat banyak sekali harta karun yang aku sembunyikan, jadi tolong dirahasiakan"
sentak sang raja langsung terkejut dan langsung memerintahkan seluruh prajuritnya menggali seluruh wilayah persawahan milik abu nawas, dan alhasil semua pekerjaan abu nawas pun terselesaikan berkat bantuan prajurit raja, sehingga membantu istri abu nawas dalam membajak sawah..

TS cuma mengharapkan agan terhibur dan memberikan kepada TS

sekian dan terimakasih.
Terpaksa Pertamak di threat sendiri..
karena sepi
ane cuma bisa bilang lumayan gan buat threadnya,
buset dah
semacam cacat nih joke nya
sep gan jokesnya
ane terus jadi mau ketawa
mantab jokesnya
wkwwkwk ane cukup gan
keep posting
gila banget joke ente gan
buat ane terbahak - bahak
ampun ts
gila banget joke ente
Sip banget nih, bikin ketawa mulu
bikin ketawa nih
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan
hahaha abunawasnya kocak gan
jgn2 ambil dr majalah bobo ya gan
Hahaha
bisa aja gan bikin ane ngakak
si abunawas bisa aja nih
ampun gan ane Hukuman abu nawas Hukuman abu nawas..
keren nih
asli kocak banget nih