alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[berduka]MT ATLANTIC POINT MELEDAK DI PERAIRAN BALONGAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dadde84f6ea1754c000024/berdukamt-atlantic-point-meledak-di-perairan-balongan

[KLARIFIKASI] MT ATLANTIC POINT MELEDAK DI PERAIRAN BALONGAN (TERNYATA BERITA HOAX)

Spoiler for klarifikasi:


emoticon-Sorry
sebelumnya saya minta maaf,tidak ada maksud ane menyebarkan berita hoax.niat ane hanya untuk berbagi berita dan setelah di cross check ternyata beritanya hoax.info ini saya dapat FB,broadcast from whatsapp dan blackberry.sekali lagi maaf....
emoticon-Sorry
threadht ini juga saya sudah laporkan ke hansip untuk di closeemoticon-Matabelo

Quote:
Diubah oleh: PakappalaCarruk
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
maaf berantakan,baru dapat info lansung bikin threadth ini
emoticon-Berduka (S) turut berduka cita gan, semoga arwahnya di terima di sisiNya, dan keluarga yg di tinggalkan di tabahkanemoticon-Berduka (S)
semoga ada yg selamat emoticon-Berduka (S)
Turut berduka.. Mudah2 yg selamat jg banyak
turut berduka untuk Pelaut yang meninggal dunia .Resiko Pekerjaan Pelaut ..

NO TEARS AND ROSES WHEN SAILOR DIED
semoga banyak yg selamat yah dari ledakannya emoticon-Matabelo
kalo boleh tau penyebab ledakannya knp tuh gan?? turut berduka emoticon-Berduka (S)
ane ikut berduka ganemoticon-Berduka (S)
Quote:

amin...
Quote:

amin...
Quote:

amin...
Quote:

amin...itu resiko kami gan
Quote:

amin
Quote:

sejauh ini saya belum terima info lanjutan dr teman yang di lapangan.soalnya ane juga di laut gan
Quote:

thanks gan,cuma do'a yg bisa kita panjatkan.pelajaran berharga buat kita semua yang di darat,laut dan udara untuk tetap mengutamakan keselamatan SAFETY FIRST
Post ini telah di hapus oleh hansip
turut berduka,moga bisa di atasiemoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S) apaan sih? emoticon-Bingung
kok beritanya ga ada di media ya gan?
padahal ini musibah yg besar..

mudah2an keluarga korban di beri ketabahan.. amiiin..
ane turut berduka juga gan, sedih bacanya
BERITA HOAX GAN ..... saya dpt angin dr P*tamina ktnya Aman terkendali....
Info yg bagus nih gan emoticon-thumbsup
lho, kok bisa??? buatan shipyard mana ini?? class nya apa ini, kok sampek meledak?? btw, be strong... sailor family.
turut berduka gan
semoga banyakan yg selamet dari pada yg gk
dan semoga diberi kesabaran bagi keluarga yg ditinggalkan emoticon-Turut Berduka
Post ini telah di hapus oleh hansip
Semoga tidak memakan korban ya gan..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di