alexa-tracking

Kartu telepon paling murah pake ini gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dad636552acfb069000026/kartu-telepon-paling-murah-pake-ini-gan
Kartu telepon paling murah pake ini gan
Jaman sekarang klo ga teleponan tiap hari sama gebetan atau pacar kayaknya kurang puas ye gan..
Bukan berarti udah ada bbm terus ga telponan, kadang cewe kita suka minta ditelepon dgn alesan kangen pengen ngobrol.
Klo tiap hari harus teleponan, udah gitu lama lagi, tekor juga gan.. Dulu ane sekali teleponan bisa abis 5rbuan lebih, pake putus - putus lagi, padahal udah maelm tuh teleponannya juga.
Nah kemaren ane baru aja beli kartu perdana XL-Ku nih, dapert info dari temen ane yang kerja di counter, katanya sih klo pake kartu XL-Ku ini mumer!
Ane beli deh kartunya, ane coba buat teleponan ternyata bener, teleponan sepuasnya 24Jam ga abis - abis gan pulsanya!
Cuma modal beli kartu perdana XL-Ku Rp2rb, agan bisa dapet GRATIS nelfon 1,440menit sm GRATIS SMS 10rb sms seharian gaan!
Asyik khan gan! Pas banget nih buat kantong - kantongnya anak mahasiswa ato anak kost - kostan yang tengah bulan kantongnya udah kembang kempis emoticon-Ngakak

Semoga nice inpoh ye gan emoticon-Kiss
bantu emoticon-Sundul gaaan emoticon-Kiss
Sinyalnya ditempat Ane parah Gan emoticon-Sorry
apalagi klo dipake buat bbman emoticon-Hammer2 makan Ati emoticon-Mad (S)

Mendingan A*is dah,murmer tp sinyal tetep Okeh... emoticon-Jempol

image-url-apps
oh lumayan jg yaj tapi ane udh pw ama operator sekarang gan emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
promosi gan ? maap ane udah pewe ma no ane sekarang.. emoticon-Malu (S)
×