alexa-tracking

Mengenal Kecamatan Barus, pintu masuk Islam pertama di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dace4d2c75b4101d000003/mengenal-kecamatan-barus-pintu-masuk-islam-pertama-di-indonesia
Mengenal Kecamatan Barus, pintu masuk Islam pertama di Indonesia
WELCOME

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) JANGAN LUPA YA GAN SERTA KOMENG-KOMENGNYA,,,
TAPI KALO INI emoticon-Blue Repost ANE MINTA MAAF YA GAN emoticon-Sorry


KECAMATAN BARUS, TAPANULI TENGAH, SUMATERA UTARA !
Spoiler for barus:

Spoiler for tapteng:


Spoiler for tapteng:

Spoiler for sambungan:


Spoiler for sambungan:


KLIK DISINI gan untuk melihat VIDEO peninggalan MARCOPOLO !

terimakasih gan kalau aga yang beri ijo-ijo emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wah bisa buat wisata tuh gan
Kota kelahiran nyokab ane gan. Keluarga ane byk yg disana dr nyokab.
trakhir ane kesana lebaran th 2011 lalu gan. ada foto2 pantainya, ntar ane update.
Keren gan, pantainya msh alami.

UPDATE:

Spoiler for Pantai Barus dari kedai tiga:


Spoiler for Pantai Barus jembatan kedai tiga:
kayaknya kurang diperhatikan pemerintah.. padahal bersejarah bgt nih..

emoticon-Sundul
Quote:


Iya gan. yg jadi kendala akses kesana susah. Jalan kadang bagus, kadang gak. Tp terakhir sih dah lumayan gan, walopun msh ada lobang2 jalannya.

baru tau gw weleh2jd pengen ke sana hha