Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50daca382675b4c94d00000a/anjing-pemburu
Anjing Pemburu
Anjing Pemburu

Beberapa orang Pemburu tengah melepas lelah sambil
masing-masing menyombongkan Anjing peliharaan
mereka. Karena tahu ada seorang penduduk asli yang
ikut mendengarkan, mereka semakin membesar-besarkan
cerita.

Pemburu I : " Anjingku ini, sewaktu kusuruh ketoko
membeli telur, ia tidak mau kalau telurnya tidak segar. Dia
mempunyai hidung yang sungguh luar biasa ! "

Pemburu II : " Itu sih belum apa-apa. "

Pemburu II : " Anjingku ini, kalau kusuruh membeli rokok,
pasti menolak jika rokok itu bukan favoritku. Tidak cuma
itu, dia tidak akan merokok sampai tiba di rumah dan
kutawari sebatang. "

" Begini, Pak Tua, " kata seorang yang lain sambil
menoleh ke Pak Tua penduduk setempat, " Apakah Anda
pernah mendengar Anjing yang sehebat peliharaan kami ?
"

Pemburu III : " Pernah, sekali-Anjing saudaraku. "

Pemburu IV : " Kupikir dia sedikit lebih pandai. "

Pemburu II : " Maksudnya ? "

" Mmm," sambung Pak Tua, " Anjing itulah yang
menjalankan toko tempat Anjing-anjing Anda berbelanja. "
awkwakawk, ngakak tq !
kampret gokil banget nih jokenya
bikin ane ngakak malem2
mayan dah

*Ingkang Ngepost Asli Saking Juragan Thorg
Mayan dah gan malem-malem

wkkwwkwkwkwk ngakak ane gan

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
ngakak ane gan bacanya
Hehe begitu ya gan
wawkwkwk kocak gan...
wawkwkwk kocak gan...
yg penting anjingnya jangan diajarin nyembunyiin kembalian
hehhehehe
Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
picnya cakep gan



4004994 FULLBOMBASTIC
anjing nya dah bisa bisnis
repost
Quote:Original Posted By syaisa
repost

biasa gan klu jokes bnyk yg repost ,maklumin aja
wkwkwkwkwkwk dasar koplak tuh gan, lanjutkan
anjing nya pemilik toko ternyata
keep posting gan hahahah