alexa-tracking

Kementerian RI yang Baru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dac9588127cf1a59000002/kementerian-ri-yang-baru
Kementerian RI yang Baru
sore agans..

sekedar share nih, ga sengaja lihat ke seberang kantor tempat ane kerja, sepertinya ada Kementerian baru di negara tercinta kita ini.

untuk lebih jelasnya, cekidot aja deh...

Kementerian RI yang Baru

zoom lg ye..
Kementerian RI yang Baru
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak masak kementrian Perindu gan......
wow keren gan gedungnya emoticon-Matabelo

pertamax ga ya emoticon-Cool
Quote:


Sorry gan....Dah ama ane Pertamaxxnyaa ente premium aja...emoticon-Cool
itu kementrian buat para mentri galau ato bijimane gan emoticon-Ngakak (S)
kudu bilang ama bokap nih, kantornye ganti nama, biar gak nyasar kalo mau ngantor besok... emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
mentrinya sapa tuh! emoticon-Ngakak
kayaknya udah lama deh gan. ane pernah de nger di berita tv atau koran gitu lupa ane emoticon-Malu (S)

pasang iklan gratis tanpa daftar
perindustrian itu ganemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Tai
itu papan namanya kemana ko rusak malah didiemin aja, pasti anggaran buat papan namanya di tilep ya upss....emoticon-Shutup

Quote:

update pak menteri

sepertinya pak menteri dah ketemu ma yg dirindukannya nih... emoticon-Big Grin

Kementerian RI yang Baru
itu papan namanya kemana ko rusak malah didiemin aja, pasti anggaran buat papan namanya di tilep ya upss...