alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Orang Terkurus Di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dac4d9017608a54300005d/10-orang-terkurus-di-dunia

10 Orang Terkurus Di Dunia

Makasih buat yang udah mau mampir.
Langsung aja diliat nih 10 orang terkurus didunia

Budayakanemoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Peaceemoticon-I Love Indonesia (S)


Siapapun, baik pria maupun wanita pasti ingin memiliki tubuh yang ideal. Bahkan banyak diantara kita yang rela melakukan apapun supaya terlihat langsing. Terlebih para model yang memang dituntut untuk memiliki tubuh yang ramping. Namun, kadangkala apa yang mereka lakukan sudah melampaui ambang batas sehingga malah mengakibatkan bentuk tubuh yang sangat kurus. Hal yang paling banyak dilakukan orang selain diet untuk mendapatkan tubuh yang kurus adalah dengan cara memuntahkan semua yang mereka makan, hal ini biasa disebut dengan anoreksia.


Spoiler for 1. LIZZIE VELASQUEZ:


Spoiler for 2. TAYLOR:


Spoiler for 3. KAREN:


Spoiler for 4. VICKY:


Spoiler for 5. KIKI:


Spoiler for 6. CRYSTAL RENN:


Spoiler for 7. JODIE KIDD:


Spoiler for 8. KEIRA KNIGHTLY:


Spoiler for 9. LU YU CHEN:


Spoiler for 10. ANN WARD:


Spoiler for bonus:

Diubah oleh masa51
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
serem ane liatnya gan
serem banget gan emoticon-Takut
btw mejeng pekiwan gan emoticon-Cool
wih kurus gitu
emang keren ya emoticon-Hammer (S)
Quote:


Quote:


Trimakasih gan udah mampir.
ane masih newbie,salam kenal emoticon-Shakehand2
Diubah oleh masa51
Quote:


tau gan..ane juga bingungemoticon-Bingung

kurus- kurus yg penting hidup emoticon-Ngakak
ada* aja gan kura diurusin
Hiiiii emoticon-Takut

udah kyk lidi gitu badannya ..
ane juga kurus
tapi kurusnya ga parah banget kaya gtu
itu semua korban kekurangan gizi ya gan ane ikut prihatin emoticon-Sorry
ngilu gan ngeliatnya emoticon-Hammer2
kurus banget ya itu gan
sangking kurusnya sampe ngeri liatnya emoticon-Nohope
buset itu kurus banget :S
prihatinn gan :P
makasih yakkkkk sharenya emoticon-Big Grin
biarpun bule tapi klo ky gitu serem juga ya gan emoticon-Hammer2
uedannn kurus bgt ! emoticon-No Hope
wew kurus kalo cewe gak enak juga ngliatnya

mejeng di pekiwan dlu yak emoticon-Big Grin 10 Orang Terkurus Di Dunia
Diubah oleh bagusmanis
kasian emoticon-Takut
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di