alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dac124562acfbb22000044/anak-kecil
Anak Kecil
Anak Kecil

Pukul tujuh tiga puluh malam seorang bandot tua masuk
ke kamar wanita penghibur yang telah dia booking.

Sambil melihat wanita itu menyiapkan diri, bandot tua itu
iseng-iseng bertanya : " Malam ini sudah dapat berapa ? "

" Baru satu, kok. Ya Bapak ini. "

" Ah, jangan bohong. Aku bukan anak kecil. "

" Oh ya ? Jangan sampai jadi anak kecil, Pak. Nanti saya
repot mengajarinysa ! "
pertamax diamankan !emoticon-Cool
Hmm biasa gan emoticon-Angkat Beer
Mau dong diajari...emoticon-Malu (S)
hmm kurang kocak gan,,ayo gan buat lagi tapi yang lebih kocak emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry


Wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



btw pic-nya susuatu sekalee emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
anak kecil kok bandot
joke bagus ane ampe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak iya gan bener repot klo ngajarin anak kecil..
bisa aja nie gan bikin ketawa emoticon-Ngakak
Bantu sundul gan, skalian nampang di pejwan....
diajari apaan tuhemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pr donk pake ngajarin
Wkwk cewek bisyar emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Numpang mejeng di pejwan aja gan emoticon-Cool
hahaha,,,,hehehe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak adaaa ajaa gan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) lumayan lah dari pada diem emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
×