Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dabf651cd7193f0100004e/kisah-sarung
KISAH SARUNG
KISAH SARUNG

Dipagi yang cerah seorang guru Sekolah Dasar sedang
memberikan pelajaran kepada muridnya.
Tiba-tiba sang guru memberikan pertanyaannya kepada
sang murid.

Guru : coba kamu andre . . . kira-kira benda apa yang
bisa di hisap . . . . . ? ?

Andre : hmm . . . . permen bu . . .

Guru : iya betul . . . kalau kamu dessy . . . ?

Dessy : rokok bu.

Guru : iya . . . itu juga betul.
lalu sang guru tersebut melihat pada si Wawan yang
sedang bercanda dengan temannya.

Guru : Hayoo kamu Wawan . . . selain itu apa coba . . . ?
? ! ! . . . * * sambil menghardik * *

Wawan : eh . . . anu bu . . . . SARUNG . . . ! !

Guru : lho . . . ? ? ! ! . . . apa-apaan kamu . . . ? ? . . mana
bisa sarung di hisap . . . . ? ?

Wawan : eh, . . bisa bu . . . buktinya semalam saya
dengar mama saya bilang " SUDAH PA . . SARUNGNYA
DILEPAS SAJA BIAR SAYA HISAP "

Guru : . . . . . . ? ? ! ! . . . Oohh . . . My God . . . . .


Wkwkwk





btw pic-nya susuatu sekalee

asli ane sampe mulu dah gan
guling guling om ts wkwkkw
yah dah sering bgt ni jokes..
porno

8=========D 50cm

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
bukan sarungnya tapi isinya
wkwkwkwk lumayan gan
dalemnya sarung nyang di isep





Posted with kaskusQR
bisa aja nie agan bikin ketawa ane
kwwkkw
buluuk
darung bapak ada belalai sincan
sayang pic nya gak pake sarung
wah anak siapa itu
Kocak bgt Gan joke nya

bikin ane ane Aja dah yah

keep posting terus gan
numpang deh gan,, nambah cicilan ane,,

lucu juga neh TS,, copas dari mana?
nica jokes gan
bantu dah
jiakakakakak lucu gan emang dasar dah
emang da si ts nih
×