alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dabf1e05346a1318000016/sapi-yang-bisa-ngedein-suara
Sapi yang bisa ngedein suara
Sapi yang bisa ngedein suara

Waktu itu temenku sedang ada kunjungan ke Tapos
Bogor,untuk lihat perternakan sapi.....ehhhh tiba-tiba erwin
temenku nyeletuk.....begini.......

Erwin :.....ehhh sapi mana yang punya suara gede?????

Anto :....yah..disini khan banyak sapi....

Rino :.....sapi....yang di pojok itu kali....dari teriak-teriak....
naksir kali sama lho

Wah payah.......mana ada sapi yang bisa ngedein
suara.......
kalau ada yah cuman....SAPIKER.......
......haahhhh...spiker.......kaliiiiiiiii
wkwkwkwk kocak gan

bs aja nih yg ngelawak emoticon-Ngakak


Wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



btw pic-nya susuatu sekalee emoticon-Matabelo

foto nya mntp
bisa aja nie agan bikin lawakan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak guling guling om ts wkwkkw
luar biasa IGOnya gan. emoticon-Ngakak
sapi yg bikin kenyang sapiemoticon-Ngakakrmiemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak boleh lah ane senyum emoticon-Big Grin



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Wkwkwk
Itu sih spiker gan... emoticon-Big Grin
kaya bodoran sunda nih gan. emoticon-Ngakak tapi kerenn emoticon-Ngakak
senyum senyum sednri ane nih gan tengah malem
emoticon-Ngakak sumpah kocak abis gan . . emoticon-Ngakak
keep posting gan
emoticon-Ngakak sumpah kocak abis gan . . emoticon-Ngakak
keep posting gan
Hehe berasa garing gan emoticon-Angkat Beer
wkwkwk kocak banet tuh gan jokes nya emoticon-Ngakak ,
agan ini emang paling bisa bikin saya ketawa emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star yah gan
wkwkwk kocak banet tuh gan jokes nya emoticon-Ngakak ,
agan ini emang paling bisa bikin saya ketawa emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star yah gan
wah jokenya tentang plesetan kata nih emoticon-Ngakak (S)
keep posting gan
jujur ane lebih tertarik ngeliat belahan si mulus itu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak