Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dabf1e05346a1318000016/sapi-yang-bisa-ngedein-suara
Sapi yang bisa ngedein suara
Sapi yang bisa ngedein suara

Waktu itu temenku sedang ada kunjungan ke Tapos
Bogor,untuk lihat perternakan sapi.....ehhhh tiba-tiba erwin
temenku nyeletuk.....begini.......

Erwin :.....ehhh sapi mana yang punya suara gede?????

Anto :....yah..disini khan banyak sapi....

Rino :.....sapi....yang di pojok itu kali....dari teriak-teriak....
naksir kali sama lho

Wah payah.......mana ada sapi yang bisa ngedein
suara.......
kalau ada yah cuman....SAPIKER.......
......haahhhh...spiker.......kaliiiiiiiii
wkwkwkwk kocak gan

bs aja nih yg ngelawak


Wkwkwk





btw pic-nya susuatu sekalee

foto nya mntp
bisa aja nie agan bikin lawakan
guling guling om ts wkwkkw
luar biasa IGOnya gan.
sapi yg bikin kenyang sapirmi
boleh lah ane senyum



Wkwkwk





Wkwkwk
Itu sih spiker gan...
kaya bodoran sunda nih gan. tapi kerenn
senyum senyum sednri ane nih gan tengah malem
sumpah kocak abis gan . .
keep posting gan
sumpah kocak abis gan . .
keep posting gan
Hehe berasa garing gan
wkwkwk kocak banet tuh gan jokes nya ,
agan ini emang paling bisa bikin saya ketawa
ane bantu yah gan
wkwkwk kocak banet tuh gan jokes nya ,
agan ini emang paling bisa bikin saya ketawa
ane bantu yah gan
wah jokenya tentang plesetan kata nih
keep posting gan
jujur ane lebih tertarik ngeliat belahan si mulus itu gan
×