alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dabee3e574b4b053000021/usil
Usil
Usil

Di kampung ada orang yang sangat usil sekali, hobby-nya
gratisan ngerjain orang2. Suatu hari dia ngedatengin si
Amin yang buta (tuna netra)dan terjadi dialog kayak begini
:

" Min . . kite ke Jakarta Fair nyok ? "

" Wah ane mau sekali, ane belum pernah ke sono . . tapi
kan jauh ? "

" Jangan khawatir . . nih ane bawa motor . . nyok pigi ! "

Si Amin girang banget . . . Tanpa pikir panjang dia
langsung aja nemplok di boncengan. Tapi dasar usil, tu
motor bukannya pergi ke kemayoran, tapi dibawa
puter-puter aja keliling kampung.

Si Amin kagak tahu, dia mah cengengesan aja seneng . .
. " Hari ini gua bakal ke JF " pikirnya.

Sampai di WC umum di pinggir sungai, motornya brenti. Si
Amin celingukan.

" Dimana nih . . ? Udah sampai ? "

" Udah . . udah . . turun cepetan . . tu . . JF nya udah
keliatan . . "

Si Amin bingung : " Kok JF bau pesing sih ? " tanya-nya.

" Emang nih . . orang pada kencing sembarangan " si Usil
bela diri.

Si Amin manggut-manggut.

Tiba-tiba enyak-nya si Amin dateng bawa cucian, dia
kaget lihat si Amin celingukan . .
" Hei Amin . . ngapain lo disini . . ? ? ? "

Si Amin bales kaget . .
" Yaaa enyak . . pake nyusul lagi ke Jakarta Fair . . . "

Si Usil kabur terbirit-birit.

emoticon-Mewek Kasihan Belum ada yang Komentar emoticon-Mewek
emoticon-Ngakak Saya Bantu Komentar yaa, Gan emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo Siapa tau nanti langsung HT emoticon-Matabelo

Spoiler for Siapa Tahu Lagi Butuh Fumayin BerKualitas:
sorry dopost
wkwkwkwkw kocak banget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja lo gan jokenya bikin emoticon-Ngakak


Wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



btw pic-nya susuatu sekalee emoticon-Matabelo

wakakakka bisa aja nie ts jokenya emoticon-Ngakak
lumayan gan, dah buat perut ane emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
seger gannnn Usil
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak guling guling om ts wkwkkw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak guling guling om ts wkwkkwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mantep gannn lucu nihh
Lumayan gan bikin ngakak...
Quote:
Usil
Usil
Usil
Usil
Usil
Usil
Usil
Usil
Usil
Usil
Usil
Usil
Usil
Usil


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH
ane malah jadi ngantuk bacanya gan emoticon-Cape d... (S)
Trit ente bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-2 Jempol
asem ada ada aj lo gan emoticon-Ngakak
koplak ente ngelawak gan...ane jadi Usil






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) Usil
koplak koplak gan jokes nya gapleki
×