Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dabb746312436a65000083/300130013001
3001...3001...3001.
3001...3001...3001.

Seorang pendaki gunung yang sedang berjalan-jalan di
daerah pegunungan yang bertebing curam.
Tidak disangka, ada seorang kakek tua yang sedang
berdiri persis di pinggir jurang sambil bergumam
"3001...3001...3001...".
Dengan penuh rasa penasaran si pendaki menghampiri si
kakek (dengan hati-hati tentunya, karena mereka sedang
berada di pinggir jurang yang curam).
"Kakek sedang ngapain di sini? bahaya lho kek, berdiri di
pinggir jurang seperti ini..." kata si pendaki.
Tapi, si kakek tetap diam dan bergumam
"3001...3001...3001...". Karena merasa diacuhkan, si
pendaki lebih mendekat dan berkata dengan suara lebih
nyaring "KAKEK, JANGAN BERDIRI DI SINI, BAHAYA
LHO KEK.." Belum selesai si pendaki berucap, tiba-tiba si
kakek mencengkeram lengan si pendaki dan
mendorongnya ke jurang...
kemudian si kakek meneruskan hitungannya
"3002...3002...3002..".
kasus bgt neh
koplak dah aja ane
numpang mejeng di pejwan aja deh
Quote:Original Posted By dushanbe
kasus bgt neh


Parah banget tuh , kakek - kakek

gan dah ane jadinya
Lumayanlah daripada lumanyun,
  • ane baca nya gan

3001...3001...3001.
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan
kocak gan mantep
lanjutkan cerita yg baru donk gan
bah !! gelo ! kwkwkw , ntar orang erikutnya yg mw nolongin malah jd yg 3003 wkwkkw
asli kocak ini
ternyata si kakek lagi menghitung jumlah korban
gilaaa sadis bener nih
korbannya banyak bener
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob
sampe pegel nih mulut ane gara gara ketawa melulu baca jokesnya agan
mayan gan
ane senyum di malem hari
×