alexa-tracking

[Cerita Kocak] Mbak, isepannya mana?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50daafc3582acf537e00003b/cerita-kocak-mbak-isepannya-mana
[Cerita Kocak] Mbak, isepannya mana?
Quote:
wah mbknya pikirannya udah kesana emoticon-Ngakak
hahaha , ada ada aja ya gan , salah pengertian ya gan .. nomercantikxl.blogspot dot com .. thanks sharingnya gan.
buahahahahahaha..... emoticon-Ngakak

nice share ganemoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak

pake istilah "isepannya" itu emang sengaja ya gan? emoticon-Hammer2
emang isepan yg d pikir si mbak apaan sih ??? emoticon-Malu (S)
Quote:


enggak gan, soalnya kalo di daerah ane nyebutnya isepan hahaha emoticon-Ngakak
haha tuh mbak udah marah2 aja

sampe mukanya merah wkwk pasti malu tuh emoticon-Malu (S)
mbanya pikiran kotor tuhemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak isepan = sedotan
Di isep = Di sedot emoticon-Big Grin
haaa geblek
Quote:


haha kocak gan, warteg dmana tuh.. kayaknya enak emoticon-Big Grin
Quote:


wakakakaka emoticon-Ngakak
boleh dicoba tuh ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:


mbaknya aja yang terlalu jauh, ane yakin dah pernah di isep ntu mbak-2x wartegnya







[Cerita Kocak] Mbak, isepannya mana?
_______________________________________
This comment was posted by Dezavu_1,
Powered by Amulet :: All rights reserved · 2012
[Cerita Kocak] Mbak, isepannya mana?
emoticon-Ngakak ente yg ambigu dan si mbak yg mikir ny "ke sana".. emoticon-Ngakak
lah wateg shinta kutek
wah lokasi dimana neh gan? emoticon-Ngakak
akwakwakwakwkawkaw
isepan emoticon-Belo
otak gw langsung mesum ajah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak