alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Maling kok pake motor matic ==" mana bisa lari :D
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50daa0878027cf9b1400000a/maling-kok-pake-motor-matic-quot-mana-bisa-lari-d

Maling kok pake motor matic ==" mana bisa lari :D

emoticon-Ngakak
lihat aja gan


emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
kalah cepet ma yg lari, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha bego bngt.... itu maling nya.... emoticon-Ngakak
kos ane pernah kemalingan, tu maling pake motor matic, langsung gas pol aja tu malingnyaemoticon-Cape d...
wkwkw emoticon-Ngakaklebih kenceng yang ngejarnya gitu emoticon-Ngakak
gw yakin itu gasnya, kurang ditarik emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
itu kynya motor listrik d gan
emoticon-Ngakak

tuh maling bego banget dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalo make motor gede namanya pembalap emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
maling begoo... emoticon-Ngakak
kalah cepet ama yg ngejer.. emoticon-Ngakak
Ahahaha pencuri kelas ayam emoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Ngakak iya gan
wkwk larinya kaya odong odong emoticon-Ngakak
maling mana yah ? musti diajarin pake rx-kingg motornya jambret emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk koplak tuh maling.. emoticon-Ngakak
Belom kabur udah di hadang di depannya itu sih emoticon-Ngakak
wakakaka..bego banget itu malingnya..hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin bufer dolo ya Gan...
waduuh gak bisa buffer gan...ketangkep gak tuh maling???
duh...emoticon-Cape d... (S) hahahaha... emoticon-Ngakak, apa susahnya bermodal 5-6juta buat beli rx king gan hahahaha.... masuk gigi 1, kopling tengkep.....capcus deh langsung hahahaha
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di