alexa-tracking

Maling kok pake motor matic ==" mana bisa lari :D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50daa0878027cf9b1400000a/maling-kok-pake-motor-matic-quot-mana-bisa-lari-d
Maling kok pake motor matic ==" mana bisa lari :D
emoticon-Ngakak
lihat aja gan


emoticon-Ngakak
kalah cepet ma yg lari, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha bego bngt.... itu maling nya.... emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
kos ane pernah kemalingan, tu maling pake motor matic, langsung gas pol aja tu malingnyaemoticon-Cape d...
wkwkw emoticon-Ngakaklebih kenceng yang ngejarnya gitu emoticon-Ngakak
gw yakin itu gasnya, kurang ditarik emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
itu kynya motor listrik d gan
emoticon-Ngakak

tuh maling bego banget dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kalo make motor gede namanya pembalap emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
emoticon-Ngakak
maling begoo... emoticon-Ngakak
kalah cepet ama yg ngejer.. emoticon-Ngakak
Ahahaha pencuri kelas ayam emoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Ngakak iya gan
wkwk larinya kaya odong odong emoticon-Ngakak
maling mana yah ? musti diajarin pake rx-kingg motornya jambret emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwkwk koplak tuh maling.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Belom kabur udah di hadang di depannya itu sih emoticon-Ngakak
wakakaka..bego banget itu malingnya..hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin bufer dolo ya Gan...
waduuh gak bisa buffer gan...ketangkep gak tuh maling???
×