alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da9e582d75b44a36000019/ternyata-5-minuman-termahal-di-dunia-ada-dari-indonesia
ternyata 5 Minuman Termahal di Dunia, Ada dari Indonesia
semoga ga emoticon-Blue Repost
langsung aja gan!!

5 Minuman Termahal di Dunia, Ada dari Indonesia

Quote: 1.Air Kona Nigari

ternyata 5 Minuman Termahal di Dunia, Ada dari Indonesia


Quote:Untuk sebotol mini berisi 50 ml air Kona Nigari (setengah jumlah air mineral gelas), kita mesti membayar kurang lebih Rp. 320.000. Air putih ini berasal dari hasil penyaringan air laut di pesisir laut di Hawaii. Harganya mahal karena air ini mengandung banyak mineral dan dipercaya bisa menghilangkan stres, memperlancar pencernaan dan menurunkan berat badan.

Quote:2.Teh Guan Yin

ternyata 5 Minuman Termahal di Dunia, Ada dari Indonesia

Quote:
Teh oolong dari Cina ini adalah teh termahal di dunia. Teh Tieguanyin ini namanya diambil dari nama dewi dalam agama Budha, yaitu dewi kebaikan, Dewi Guan Yin. Harga teh ini sangat mahal karena rasanya yang enak dan jarang bisa didapatkan. Teh ini dijual dengan harga 24 juta rupiah per kilo atau Rp. 150.000 per cangkir teh Cina.


Quote:3.Kopi Luwak

ternyata 5 Minuman Termahal di Dunia, Ada dari Indonesia

Quote:Ternyata negara kita punya kopi termahal di dunia lho. Yup! Kopi Luwak dari Sumatra ini berasal dari seduhan biji kopi yang diambil dari sisa kotoran hewan luwak (sejenis musang). Konon kopi ini punya rasa yang sangat kuat karena telah melewati pencernaan luwak. Karena dalam satu tahun total produksi kopi luwak hanya 250 kilogram, nggak heran kalau harga kopi ini mahal banget! Kopi Luwak dijual mulai harga 2,5-13 juta rupiah per kilonya! Wow!

Quote:4.Koktail Diamonds-Are-Forever


ternyata 5 Minuman Termahal di Dunia, Ada dari Indonesia

Quote:Sekilas minuman ini memang hanya tampak seperti minuman biasa, Tapi, sesuai namanya, koktail yang cuma ada di Ritz Carlton Hotel, Tokyo ini memang mengandung 1 karat berlian Bulgari di dalamnya. Jadi, jangan kaget kalau harga segelas minuman ini kurang lebih 110 juta rupiah.

Quote:5. Rum Wray & Nephew White

ternyata 5 Minuman Termahal di Dunia, Ada dari Indonesia
Quote:
Wray&Nephew White Overproof Rum adalah rum paling kuat dan paling laris yang diproduksi dan dibotolkan pada tahun 1940. Sayangnya, sekarang hanya tersisa empat botol rum di dunia. Karena kelangkaannya inilah, satu botol rum ini kemudian dihargai kurang lebih 500 juta rupiah.



Quote:ternyata kopi luwak adalah kopi termahal di dunia ganemoticon-I Love Indonesia

cukup sekian gan
jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
sumber :
Spoiler for sumber:


mampir kesini gan
penemu lambang kebangsaan burung garuda
danau ubur ubur terbesar di dunia ada di kalimantan
ternyata 5 minuman termahal di dunia ada dari indonesia
kelinci terlangka sejagad ada di indonesia

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Matabelo kereeeeen
Quote:Original Posted By epil.eds
emoticon-Matabelo kereeeeen

harganya kan yang bikin keren ganemoticon-Ngakak
gila.. air mineral aja segitu harganya emoticon-Matabelo
Koktail Diamonds-Are-Forever emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kopi + wayne = wuenak
emoticon-I Love Kaskus (S)
Minuman gratis & menyehatkan --> Air Putih 8 gelas sehari emoticon-Big Grin
secangkir kopi mahal banget emoticon-Cape d... (S)
keren gan n nice info
klo ane gak mampu beli tuh air gan, paling ane cuma air se galon ckup lah emoticon-Smilie
daripada beli lebih baik kita produksi aja mana tau jadi kaya mendadak emoticon-Ngakak
bentar lagi minuman mahal asal indonesia mucul selain luwak gan, melainkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By albertvord
gila.. air mineral aja segitu harganya emoticon-Matabelo
biasa orang kaya maunya kan beda ama yang laenemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By DwimitraFJB
Koktail Diamonds-Are-Forever emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
enak tu rasanya gan ane dah pernah nyoba emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By aelavya
kopi + wayne = wuenak
emoticon-I Love Kaskus (S)

yap
Quote:Original Posted By budiemanhakim
Minuman gratis & menyehatkan --> Air Putih 8 gelas sehari emoticon-Big Grin
kayanya ga gratis juga gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By fvckthewell
secangkir kopi mahal banget emoticon-Cape d... (S)
mungkin nikmatnya berbeda

Quote:Original Posted By alittledammit
keren gan n nice info
thanks om

Quote:Original Posted By 96696696
klo ane gak mampu beli tuh air gan, paling ane cuma air se galon ckup lah emoticon-Smilie
hahay awas kembung om

kopi luwak mang udah terkenal dimana-mana gan
Wah ane blm pernah nyoba semuanya gan emoticon-Ngakak cuma nyaris nyoba kopi luwak
gila mahalnya gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By hendra.w.h
kopi luwak mang udah terkenal dimana-mana gan

iya itulah hebatnya minuman dari indonesia
Quote:Original Posted By onevmizu
Wah ane blm pernah nyoba semuanya gan emoticon-Ngakak cuma nyaris nyoba kopi luwak

ko nyaris ganemoticon-Ngakak

kopi luwak emang mahal..ane mikir2 kalo mau beli minuman gitu..kere mendadak emoticon-Ngakak
wow kopi luwak mahal jg y gan