Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da994ee974b4893400004c/adam-dan-hawa
Adam dan Hawa
Adam dan Hawa

Tahukah anda semua, bahwa Nabi Adam dan Hawa
dahulu mempunyai suatu kisah romantis, yang berakibat
mereka beroleh keturunan di atas bumi ini ?

Saat itu, Hawa masih malu-malu ketika didekati oleh
suaminya, Adam.

" Jangan mendekat ! " Kata si Hawa dengan tubuh tanpa
sehelai benang pun.
" Ini adalah neraka ! " Kata si Hawa lagi sambil menunjuk
ke bagian bawah tubuhnya.

Adam lantas menjawab, " Ya, Aku tahu ! *

Sambil menunjuk ke bagian bawah tubuhnya * dan ini
punyaku adalah setan. Setan harus masuk ke dalam
neraka, bukan ? "

Hawa pun tersenyum geli.
Adam dan Hawa
Nabi



FULLBOMBASTIC

biar pengunjungnya tambah rame.. Bantu
˘ ºˇ ώκώЌώκ ˚•☺•˚ώκώЌώk

Mangtap gan, bener banget, tuh hukuman enak buat setan..dimasukkan kedalam neraka... mau dong jadi setan nya.. wkwkwkwkwk...
koplak,tapi itu nabi gan
Pinter juga tu gan si adam..
koplak bener nie jokenya
kacau ne perut ane mules
gara gara ngakak
TSnya bisa aja bikin ane
buat agan, biar semangat
kwkkwkwkwkkw...kocak gan...bikin ane ngakak aja nih...
bruakaka
lucu banget sampe sebegitunya yak
wkwkwkwk
pinter agan bikin joke
bener bikin ngakak gan
Boleh Juga nih...

ninggalin jejak dlu dan sekalian kasih rate..

Threadnya lumayan TS
jiahhhhhhhhhhhhhhh kakkkkakkk
hahaha gokil nih TS nya
emang ada hawa kaya gitu..??
×