alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da994ee974b4893400004c/adam-dan-hawa
Adam dan Hawa
Adam dan Hawa

Tahukah anda semua, bahwa Nabi Adam dan Hawa
dahulu mempunyai suatu kisah romantis, yang berakibat
mereka beroleh keturunan di atas bumi ini ?

Saat itu, Hawa masih malu-malu ketika didekati oleh
suaminya, Adam.

" Jangan mendekat ! " Kata si Hawa dengan tubuh tanpa
sehelai benang pun.
" Ini adalah neraka ! " Kata si Hawa lagi sambil menunjuk
ke bagian bawah tubuhnya.

Adam lantas menjawab, " Ya, Aku tahu ! *

Sambil menunjuk ke bagian bawah tubuhnya * dan ini
punyaku adalah setan. Setan harus masuk ke dalam
neraka, bukan ? "

Hawa pun tersenyum geli.
Adam dan Hawa
Nabi emoticon-Matabelo



FULLBOMBASTIC emoticon-army

biar pengunjungnya tambah rame.. Bantu emoticon-Sundul Gan (S)
˘ ºˇ ώκώЌώκ ˚•☺•˚ώκώЌώk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mangtap gan, bener banget, tuh hukuman enak buat setan..dimasukkan kedalam neraka... mau dong jadi setan nya.. wkwkwkwkwk...
koplak,tapi itu nabi gan emoticon-Cape d... (S)
Pinter juga tu gan si adam..
koplak bener nie jokenya emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kacau ne perut ane mules
gara gara ngakak emoticon-Ngakak
TSnya bisa aja bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star buat agan, biar semangat
kwkkwkwkwkkw...kocak gan...bikin ane ngakak aja nih... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bruakaka emoticon-Ngakak
lucu banget sampe sebegitunya yak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk
pinter agan bikin joke emoticon-2 Jempol
bener bikin ngakak gan emoticon-Ngakak
Boleh Juga nih...
emoticon-Ngakak
ninggalin jejak dlu dan sekalian kasih rate..
emoticon-Big Grin
Threadnya lumayan TS emoticon-Recommended Seller
jiahhhhhhhhhhhhhhh kakkkkakkk
hahaha gokil nih TS nya
emang ada hawa kaya gitu..??