alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da9804e874b46843000013/utak-atik
Utak Atik
Utak Atik

Puput seorang Sekertaris baru, menceritakan
pengalamannya pada salah seorang rekannya.

" Bosku punya kebiasaan menggerak-gerakkan jari
tangannya bila sedang tidak ada kerjaan. "

" Ah, itu sih hal biasa. " jawab temannya.

" Tapi, ia menggerak-gerakkan jari tangannya di seluruh
tubuhku. "
wakakak konyol abis ceritanya emoticon-Ngakak





Wkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

awas selangkangan .
wowkwokwokwokw
emoticon-Ngakak
jablay dunk...


Wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



btw pic-nya susuatu sekalee emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak kocak kali gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
itu sekertarisnya agak odong ato gimana tuh gan emoticon-Ngakak
sie agan bisa aj anie bikin lawakan emoticon-Ngakak
wkwk koplak emoticon-Ngakak
bos nya ganas emoticon-Ngakak (S)
bos nya stress itu gan emoticon-Ngakak
Ahahha emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


tu namanya grepe-grepe emoticon-Big Grin
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk mau aja tu di gesek2 emoticon-Ngakak
mending jadi sekertaris ane klo gitu mah..
puput emoticon-Ngakak (S)
itu sih namanya bos mesum tuh gan emoticon-Ngakak
keep posting gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sekretaris lugu bener enih emoticon-Ngakak (S)