alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manfaat daun singkong yang kaya gizi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da94da1ed7199f4b000017/manfaat-daun-singkong-yang-kaya-gizi

Manfaat daun singkong yang kaya gizi

Manfaat daun singkong yang kaya gizi

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:
Urutan Terlama
Oh pahit nya daun singkong ituloh yang ternyata banyak manfaat nya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
daun singkong enak klo direbus trs bnr2 empuk hasil rebusannnya.. biasanya di warung2 padang pasti selalu ada daun singkong

Quote:
daun ganja gak ada gan? emoticon-Big Grin
nice inpo gan.. gw baru tau emoticon-Smilie
katanya penyebab asam urat gan ?
wew pantes emak ane doyan tapi kalo di gulai mank enak sie emoticon-Matabelo
wuidih nais inpoh gan, untung ane suka banget sama sayur daun singkong gan emoticon-Matabelo

Manfaat daun singkong yang kaya gizi
iye gan salah satu kesukaan ane tuh daun singkong enak kalau di masak sama emak ane
ane baru tau gan manfaat nya nice info nih.. keep posting ya gan...emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
keep posting ya bb.... biar tambah emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya
apalagi di campur rendang emoticon-Genit
wkwkkwwk enak banget tuh gan apa lagi sambil pake sambel.....emoticon-2 Jempol
emoticon-Toast
wah untung ane kalo beli nasi warteg atopun padang, selalu make sayur daun singkong.. emoticon-2 Jempol
daun singkot pait gan gasuka ane emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di