alexa-tracking

Manfaat daun singkong yang kaya gizi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da94da1ed7199f4b000017/manfaat-daun-singkong-yang-kaya-gizi
Peringatan! 
Manfaat daun singkong yang kaya gizi
Manfaat daun singkong yang kaya gizi

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:
Oh pahit nya daun singkong ituloh yang ternyata banyak manfaat nya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
daun singkong enak klo direbus trs bnr2 empuk hasil rebusannnya.. biasanya di warung2 padang pasti selalu ada daun singkong

Quote:
KASKUS Ads
daun ganja gak ada gan? emoticon-Big Grin
nice inpo gan.. gw baru tau emoticon-Smilie
katanya penyebab asam urat gan ?
image-url-apps
wew pantes emak ane doyan tapi kalo di gulai mank enak sie emoticon-Matabelo
wuidih nais inpoh gan, untung ane suka banget sama sayur daun singkong gan emoticon-Matabelo

Manfaat daun singkong yang kaya gizi
iye gan salah satu kesukaan ane tuh daun singkong enak kalau di masak sama emak ane
ane baru tau gan manfaat nya nice info nih.. keep posting ya gan...emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
keep posting ya bb.... biar tambah emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya
apalagi di campur rendang emoticon-Genit
wkwkkwwk enak banget tuh gan apa lagi sambil pake sambel.....emoticon-2 Jempol
emoticon-Toast
wah untung ane kalo beli nasi warteg atopun padang, selalu make sayur daun singkong.. emoticon-2 Jempol
image-url-apps
daun singkot pait gan gasuka ane emoticon-Big Grin