alexa-tracking

100% AGAN PERNAH NGALAMIN !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da928be874b4311d000045/100-agan-pernah-ngalamin
100% AGAN PERNAH NGALAMIN !!!
Share aja gan, sekedar ngingetin masa lalu

100% AGAN PERNAH NGALAMIN !!!

100% AGAN PERNAH NGALAMIN !!!

100% AGAN PERNAH NGALAMIN !!!

100% AGAN PERNAH NGALAMIN !!!

Sory gan, ane cuma bisa berucap lewat gambar.

thank's dah mampir

Pas banget

expresi ane lebih parah gan,

BTW masa sih ane pertamax ???
pernah gan cuma ane gak nangis emoticon-Stick Out Tongue
gambar no 2 itu masa kecil ts ya emoticon-Ngakak (S)
ane emang ngalamin tapi ga nangis gan emoticon-Cool
true gan, ane pernah emoticon-Ngakak

ane ga nangis :P
Hahahaha, tapi ane gk lebay gitu ekspresi nya... emoticon-Cool
hahaha ane jd inget jaman sd dlu ada yg kabur,ada yg mewek,dll
gw biasa aja gan emoticon-Ngakak
wah setiap mao disuntik ane selalu kabur gan, kaga berani soalnya. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane ngumpet di bawah meja gan kalau dia datang emoticon-Ngakak
Kalau ketahuan yang kabur pulang ke rumah emoticon-Ngakak
Ane sering gan
Tapi diambil darah buat donor

Quote:
nais share gan
ane pernah ngalamin gan dulu waktu SD sampe bela2in kabur pulang sekolah biar gak disuntik emoticon-Ngakak
pernah gan pas masih sd emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jaman SD tuh gan, teman ane pernah kabur gan ke Wc gara-gara ada begituan... emoticon-Ngakak (S)
Nice trid gan,,,mantabs emoticon-2 Jempol emoticon-Angkat Beer