alexa-tracking

pasha ungu, penyebab kelainan tulang jenis baru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da915ae374b4ee57000049/pasha-ungu-penyebab-kelainan-tulang-jenis-baru
pasha ungu, penyebab kelainan tulang jenis baru
kelainan tulang seperti kiposis (bongkok depan), lordosis (bongkok ke belakang), atau skiliosis (tulang melengkung ke samping), sudah kita pelajari di IPA SD kelas 5, kalo gak salah ya gan.. emoticon-Mewek

para ahli bedah orthopaedi dan traumatologi emoticon-cystg atau biar lebih gampang sebut saja ahli pertulangan menyatakan belakangan ini telah ditemukan kelainan tulang jenis baru di Indonesia yang dinamakan dengan kedodorsis, mereka mengemukakan bahwa kedodorsis telah banyak diderita oleh para clickers atau pecinta ungu yang kebawa2 mainstream, kedodorsis makin menjangkit setelah tenarnya ungu, terutama vokalisnya..lho kok bisa?! emoticon-Bingung

kedodorsis merupakan kelainan tulang di mana tulang paha berangsur-angsur memendek, karena tertekan oleh tulang punggung, untuk lebih jelasnya TS akan memberikan gambaran seperti apa yang dimaksud dengan kedodorsis

Spoiler for kedodorsis:
hubungannya sama pasha ungu apa ya gan emoticon-Bingung (S)


Kunjungi Thread ane gan...
Misteri PEMELUK ISLAM PERTAMA di NUSANTARA

Buat Bahan Bacaan
Misteri Arca Gerakan Shalat ?
Silsilah Kandidat CAPRES 2014
Misteri Bani Israil, dalam Keluarga Nabi Muhammad ?
Satrio Piningit adalah Konsep, bukan Ramalan
iya iya ane ngerti sekarang emoticon-Belo
wah bahaya tuh jangan sering make celana terlalu kebawah emoticon-Takut (S)
KASKUS Ads
unik gan .. baru tau ada penyakit kaya gitu .. nomercantikxl.blogspot dot com .. thanks sharingnya gan.
hahahahahaha emoticon-Ngakak





















































































pasha ungu, penyebab kelainan tulang jenis baru
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang penting pejwan, walopun gag ada Pasha emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S) kedodoris, nama pnyakit bru anak alay
Gitu ya?? emoticon-Bingung
Quote:

yang demen liat orang pake celana ke gini cuma maho kayaknya gan, ga perlu susah buka iket pinggang sama resleting emoticon-Hammer2

Quote:

panjang banget sist, tapi dia emoticon-Ngakak yes ane berhasil emoticon-Matabelo
Quote:

susah gan, cari foto pasha yang celana pas kedodoran, ane nyerah.. emoticon-No Hope
Quote:

gak tahu apa maksudnya yg pake celana kek ginih? yang pasti kalo ngeliat perpaduan antara bikin emoticon-Ngakak dan emoticon-Najis
image-url-apps
wah, bener tuh gan. ini kalo gak salah gayanya personel ungu klo manggung, tp skrg udah gak lagi. yg susah klo mau berak tuh!

Download Lagu Ungu
image-url-apps
cliquers apa clickers ya?
image-url-apps
ga nyambung ah emoticon-Najis
×