Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da90ac7c1243293b000083/obrolan-3-anak-dalam-kandungan-ibu
obrolan 3 anak dalam kandungan ibu
obrolan 3 anak dalam kandungan ibu

ada 3 org anak dlam kndungan ibu ! sblum mrka kluar dri kndungan ibu mrka smpt brbicara ttg khidupan mrka kelak :

(ank k1)"heh , taw g ? jika aku keluar dan besar nanti aku mau jd dokter ! supaya aku taw gmn proses qtq kluar"

(anak k2)"nah..... klo aku necy y , nanti aku mau jd pgwai PLN biar g gelap lg d dlm sini"

(anak k3)"klo aku sech mau jd detektif"

(anak k1 & k2)"KENAPA?????"

(anak k3)"biar bisa cari tau , sbnrnya siapa sich yg kpalanya botak truz naik trun nabrakin qta dan dy nymprotin qta seenaknya ajja"

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA.................
wassallam.......
PERTAMAX
udah sering gan banyolannya.
keep posting aja dah
anak yg ketiga kesel di desek ama di semprot
. hahahahahah kocak abis gan.,.,
Anak yang ketiga emosi gan.. Soalnya ruangnya jadi sempit..
jokes jamannya firaun masi muda ini gan



FULLBOMBASTIC

biar pengunjungnya tambah rame.. Bantu
lumayan gan bikin sakit perut keep posting gan
hahaha ada ada aja nie agan jokenya
wkwkkwkkwkwkwkkkk....
bisa aja agan ini
obrolan 3 anak dalam kandungan ibuobrolan 3 anak dalam kandungan ibuobrolan 3 anak dalam kandungan ibu

obrolan 3 anak dalam kandungan ibuobrolan 3 anak dalam kandungan ibuobrolan 3 anak dalam kandungan ibu
obrolan 3 anak dalam kandungan ibuobrolan 3 anak dalam kandungan ibuobrolan 3 anak dalam kandungan ibu


Wkwkwk





btw pic-nya susuatu sekalee


pala botak
berarti pas lagi hamil sering bgonoan dong tuh si emaknya
kocak kali nih
boleh juga nie lawkaan gan
udah pernah denger gan. Tapi tu pict bikin ane bengong
dah pernah.keep posting
ahahaha...
yakaliii dahh..
udh bisa ngomong2 didalem perut

tanya bapaknya sendirii ajaaa
siapa si botak ituuhh
kok basi ya gan?
×