alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da90ac7c1243293b000083/obrolan-3-anak-dalam-kandungan-ibu
obrolan 3 anak dalam kandungan ibu
obrolan 3 anak dalam kandungan ibu

ada 3 org anak dlam kndungan ibu ! sblum mrka kluar dri kndungan ibu mrka smpt brbicara ttg khidupan mrka kelak :

(ank k1)"heh , taw g ? jika aku keluar dan besar nanti aku mau jd dokter ! supaya aku taw gmn proses qtq kluar"

(anak k2)"nah..... klo aku necy y , nanti aku mau jd pgwai PLN biar g gelap lg d dlm sini"

(anak k3)"klo aku sech mau jd detektif"

(anak k1 & k2)"KENAPA?????"

(anak k3)"biar bisa cari tau , sbnrnya siapa sich yg kpalanya botak truz naik trun nabrakin qta dan dy nymprotin qta seenaknya ajja"

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA.................
wassallam.......
PERTAMAX
udah sering gan banyolannya.
keep posting aja dah
anak yg ketiga kesel di desek ama di semprotemoticon-Ngakak (S)
. hahahahahah kocak abis gan.,., emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Anak yang ketiga emosi gan.. Soalnya ruangnya jadi sempit.. emoticon-Ngakak
jokes jamannya firaun masi muda ini gan emoticon-Ngakak



FULLBOMBASTIC emoticon-army

biar pengunjungnya tambah rame.. Bantu emoticon-Sundul Gan (S)
lumayan gan bikin sakit perut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keep posting gan emoticon-Angkat Beer
hahaha ada ada aja nie agan jokenya emoticon-Ngakak
wkwkkwkkwkwkwkkkk....
bisa aja agan ini
obrolan 3 anak dalam kandungan ibuobrolan 3 anak dalam kandungan ibuobrolan 3 anak dalam kandungan ibu

obrolan 3 anak dalam kandungan ibuobrolan 3 anak dalam kandungan ibuobrolan 3 anak dalam kandungan ibu
obrolan 3 anak dalam kandungan ibuemoticon-Ngakakobrolan 3 anak dalam kandungan ibuemoticon-Ngakakobrolan 3 anak dalam kandungan ibuemoticon-Ngakak


Wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



btw pic-nya susuatu sekalee emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pala botak
berarti pas lagi hamil sering bgonoan dong tuh si emaknya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak kali nih emoticon-Big Grin
boleh juga nie lawkaan gan emoticon-Ngakak
udah pernah denger gan. Tapi tu pict bikin ane bengong
dah pernah.keep posting
ahahaha...
yakaliii dahh..
udh bisa ngomong2 didalem perut
emoticon-Ngakak
tanya bapaknya sendirii ajaaa
siapa si botak ituuhh emoticon-Big Grin
kok basi ya gan? emoticon-Blue Guy Bata (S)