alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da901b7d12432c0f000019/rampok
Rampok
Rampok

Beberapa orang rampok amatiran bergegas menuju
sebuah bank, malam itu sekitar pk 02.00 malam. dengan
mengendap-endap bos rampok memberi komando pada
anak buahnya untuk mematikan alaram. Akan tetapi
ternyata bank tsb tidak dipasangi alaram, alangkah
bodohnya pemilik bank ini kata bos rampok, kalau tahu
begini dari dulu sudah kita rampok.
Dia membagi tugas pada anak buahnya untuk segera
menyebar ke seluruh ruangan, target mereka adalah uang
dan perhiasan didalam box yang tersusun rapi.

Box pertama di buka dan ternyata tidak ada uang atau
perhiasan yang ada cuma jello (agar) vanilla.

Box kedua dibuka ternyata berisi jello vanila juga dan
seterusnya hingga box terakhir, dengan nada putus asa si
bos berbicara : " apaboleh buat ternyata uang dan
perhiasan tidak ditemukan, untuk menghilangkan rasa
capek dan lelah teman2 silahkan makan jello2 ini jangan
lupa semua harus habis ".


Setelah semua selesai dan mereka menyeka mulutnya
masing, si bos dan pasukannya cabut dari bank tsb.

Keesokan paginya, semua koran memuat perampokan tsb
dengan headline " BANK SPERMA DIRAMPOK TADI
MALAM "
set dah gimana tuh rasa sperma emoticon-Ngakak
jiakakakakakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

APESSS bener....
bank sperma emoticon-Ngakak



FULLBOMBASTIC emoticon-army

biar pengunjungnya tambah rame.. Bantu emoticon-Sundul Gan (S)
Walah.. Salah rampok tu orang.. Semoga aja kapok.. emoticon-Ngakak
bikin ane emoticon-Ngakak nie ts emoticon-Ngakak

gilaaaaa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak parah kagak bisa ngebedain mana jeli mana yang sperma. Koplak. emoticon-Ngakak


Wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



btw pic-nya susuatu sekalee emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
salah rampok bankternyata emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost repost gan
sering banget baca yang beginian
wkwkwk kocakkk
apeeess bener tuh gan.,., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jeruk makan jeruk tapi isinya jeruk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak bangetd ah gan jokenya emoticon-Ngakak
Wkww koplak
berbau bb nih gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
adaw ane masi kecil jadi agak emoticon-Bingung jngn bilang spa spa kalo ane pura pura (sambil ngumpet di kolong meja mulut ane sambil emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak )