Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da901b7d12432c0f000019/rampok
Rampok
Rampok

Beberapa orang rampok amatiran bergegas menuju
sebuah bank, malam itu sekitar pk 02.00 malam. dengan
mengendap-endap bos rampok memberi komando pada
anak buahnya untuk mematikan alaram. Akan tetapi
ternyata bank tsb tidak dipasangi alaram, alangkah
bodohnya pemilik bank ini kata bos rampok, kalau tahu
begini dari dulu sudah kita rampok.
Dia membagi tugas pada anak buahnya untuk segera
menyebar ke seluruh ruangan, target mereka adalah uang
dan perhiasan didalam box yang tersusun rapi.

Box pertama di buka dan ternyata tidak ada uang atau
perhiasan yang ada cuma jello (agar) vanilla.

Box kedua dibuka ternyata berisi jello vanila juga dan
seterusnya hingga box terakhir, dengan nada putus asa si
bos berbicara : " apaboleh buat ternyata uang dan
perhiasan tidak ditemukan, untuk menghilangkan rasa
capek dan lelah teman2 silahkan makan jello2 ini jangan
lupa semua harus habis ".


Setelah semua selesai dan mereka menyeka mulutnya
masing, si bos dan pasukannya cabut dari bank tsb.

Keesokan paginya, semua koran memuat perampokan tsb
dengan headline " BANK SPERMA DIRAMPOK TADI
MALAM "
set dah gimana tuh rasa sperma
jiakakakakakakakaka

APESSS bener....
bank sperma



FULLBOMBASTIC

biar pengunjungnya tambah rame.. Bantu
Walah.. Salah rampok tu orang.. Semoga aja kapok..
bikin ane nie ts

gilaaaaa
parah kagak bisa ngebedain mana jeli mana yang sperma. Koplak.


Wkwkwk





btw pic-nya susuatu sekalee


salah rampok bankternyata
repost gan
sering banget baca yang beginian
wkwkwk kocakkk
apeeess bener tuh gan.,.,
jeruk makan jeruk tapi isinya jeruk
kocak bangetd ah gan jokenya
Wkww koplak
berbau bb nih gan
adaw ane masi kecil jadi agak jngn bilang spa spa kalo ane pura pura (sambil ngumpet di kolong meja mulut ane sambil )
×