Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da8970601243cd10000006/pelajaran-di-sekolah
Pelajaran di Sekolah
Pelajaran di Sekolah

Di klas II pas-pal (jurusan ilmu pasti dan pengetahuan
alam, ini pembagian di zaman SMA tahun 1993 ke-bawah)
SMA puncak sekuning palembang. Sesuai jadwal
pelajaran, masing guru masuk ke klas tsb.
Jam pertama, pelajaran Ilmu bumi alam falak, Pak Leo
sedang menerangkan keadaan cuaca, setelah itu dia
bertanya kepada murid-murid di klas:

Guru : Kenapa jemuran kering bisa basah ????

Ali : kena hujan

Guru : Salah,

Bedoel : terlambat ngangkat

Guru : Betoel......seratus !


Jam pelajaran kedua, Guru Fisika masuk, Pak Ucok, dia
menerangkan tentang proses pembakaran sehingga
terjadi Carbon mono-oxide dan di-oxide, setelah pelajaran
selesai dia bertanya:
Guru : kenapa roti di oven bisa hangus ?

Ali : adanya peristiwa pemanasan tinggi, sehingga O2 di
dalam oven memuai akibatnya particles O2 yg panas pd
menabrak roti sehingga rotinya mengalami trauma tumpul
akibatnya rotinya memar kehitaman.....!

Guru : salaaaahhhhhh !

Bedoel : "terlambat ngangkat !"

Guru : betul.....betul !


Jam pelajaran ke tiga, guru biologi yang masuk, Pak
Aman, menerangkan tentang proses pembuahan. Setelah
selesai beliau bertanya kepada muridnya:

Guru : kenapa wanita hamil ???

Ali : karena terjadi zygote, yaitu pertemuan antara sperma
dengan sel telur !Guru : Salaaahhhhh !

Bedoel : "terlambat ngangkatnya" !

Guru : Tul sekali.....,

Kasihan Belum ada yang Komentar, Saya Bantu Komentar yaa, Gan
Siapa tau nanti langsung HT

Bukan Maksud Nge_JUNK atau SPAM,
Cuman Solidaritas Sesama KasKuser,
Tetap Menghargai Postingan TS, Dengan memberi Komentar
VBOT Ga usah Ikut2an

Spoiler for Siapa Tahu Lagi Butuh Fumayin BerKualitas:
Nice joke gan
wkwkwk tuh murid. smua jawaban terlambat ngangkat.
Terlambat datang bulan..
tp gak ada yg tanggung jawab..nah loh gmn tuh..?
hahahahahhahaa kocak juga gan,,,
wakakakkakakakakakakak
Pelajaran di Sekolah


Wkwkwk





btw pic-nya susuatu sekalee

hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane ganPelajaran di Sekolah


ane bantu ya gan Pelajaran di Sekolah
keep posting


, tapi repost nih gan

jawaban terlambat ngangkat semua
hahaha sexy gan atasnya tp hehe
ane juga jawab terlambat ngangkat
semua gara2 terlambat ngangkat..
wkwkwkkwwk kocak gan murid2nya.,.,
sie agan bikin ketawa orang aja

Thumbs up 

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
perasaan jawaban yg bener tuh terlambat ngangkatnya semua deh
wasuuuuu koplak bner ini guru nya mesum
×