alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da82ab8227cfc64c000038/gan-ajarin-gw-nyanyi-dong--biar-kyk-ivan-seventeen-gmna-ya-latiannya
Smile 
gan ajarin gw nyanyi dong , biar kyk ivan seventeen gmna ya latiannya ?
ane hampir tiap hari, main gitar+nyanyi gan , udah serius , tapi perasaan vibra ane gak muncul2 ya , muncul sih sdkit , tapi gaa jelas gtu mnurut ane , gmna ya biar mateng , emoticon-Sorry
latihan aja terus menerus dikamar mandi pake lirik doremi emoticon-Ngakak
klo ane cuma itu yg ane tau emoticon-Malu (S)
Sorry gan, suara ane juga fals.. emoticon-Hammer2
gini Ja gan Tiap pagi sebelum makan agan latihan di lagu yg ngebeat . nah giliran sore hari agan sebaliknya nyanyi lagu mellow gtu gan
yakin nanti suara agan terbiasa lancar dan pasti sedikit demi sedikit akan terbiasa dan makin matang gan
coba dengan latihan nafas dulu gan..

caranya :
1. posisi tidur dan badan lurus ga usah pake bantal kepala...timpah perut pake barang yg lumayan berat kaya tumpukan buku atau gitar.. trs agan lafalkan a....... sepanjang yg agan sanggup.. trs di coba dengan huruf vocal yg lain (aiueo)..

2. nah pelan2 kalo suara agan udah stabil dan cukup panjang nafasnya, coba belajar vibrato dengan cara yg sama.. tapi tambahkan huru l atau h pada awalan huruv vocal.. contoh : la..la..la..la..la.. atau hi.. hi.. hi.. hi..

3. trs di coba sampe lancar dan suara stabil.. kalo ane dulu +/- 1 bulanan.. lalu coba menyanyikan lagu dengan vibrato.. rasakan hasilnya.. emoticon-Shakehand2