Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da6f851b76089f4f000070/darmo-gandul-tanggapan-si-penghina-habibie
Ngakak Darmo Gandul: Tanggapan Si Penghina Habibie
Akhir bulan ini, ada sebuah berita tentang penghinaan mantan presiden Habibie oleh man¬tan Menteri Penerangan Malaysia Zai¬nudin Maidin. Mendengar hal itu, Darmo Gandul melakukan wawancara dengan Zai¬nudin Maidin langsung walaupun saat itu sudah pukul 11.00 malam, tapi Darmo Gandul ingin sekali mengetahui alasan menghina Mantan Presiden Habibie.
Darmo Gandul: kenapa bapak mengina bapak Habibie.
Maidin: siapa bilang saya menghina, pak habibie itu ISTIMEWA!.
Darmo Gandul: saya sudah membacanya di media Utusan Online bapak, kenapa Anda mengelak?
Maidin: itu tidak benar pak, habibie itu Cetar membahana
Darmo Gandul: tolong cerita, rakyat Indonesia ingin tahu
Maidin: Ingin tahu aja, apa ingin tahu banget?
Darmo Gandul: Benaran ini pak
Maidin: Ciusss, Miyapa?
Darmo Gandul: Bapak ini hal seserius ini kok bercanda.
Maidin: jadi enelan ni?
Darmo Gandul: ini hal yang penting sekali pak. Tolong jangan bercanda.
Maidin: aku itu orangnya baik, tidak sombong, suka menabung penyayang binatang gak mungkin aku melakukannya.
Darmo Gandul: trus gue harus beli tiket naik kereta turun di monas ketemu bencong trus bilang WOW gitu…

hahaha kereeen gaan

Darmo Gandul: Tanggapan Si Penghina Habibie
sumpak kocak abis gan
keep posting gan
gondal gandul cinere cinere

Darmo Gandul: Tanggapan Si Penghina HabibieDarmo Gandul: Tanggapan Si Penghina HabibieDarmo Gandul: Tanggapan Si Penghina HabibieDarmo Gandul: Tanggapan Si Penghina HabibieDarmo Gandul: Tanggapan Si Penghina HabibieDarmo Gandul: Tanggapan Si Penghina HabibieDarmo Gandul: Tanggapan Si Penghina HabibieDarmo Gandul: Tanggapan Si Penghina HabibieDarmo Gandul: Tanggapan Si Penghina HabibieDarmo Gandul: Tanggapan Si Penghina Habibie
bisa aja nie agan bikin joke
Alay amat
bhakakakakak si darmo nya alay banget
Gandul sii alay ...
percakapan alayers2 sejati gan ..
TS nih ada2 aja ..
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha
hahahaa... lumayan mnghibur
parah nih
joke ente sadis banget tuh
Koplak ente gan
bisa aja dah
makasih gan dah bikin trit kocak kayak gene
wkkwkwkw
ada2 aja tsnya
ane ampe ngakak terus
kwkwkwkwk



Practice makes perfect, but nobodys perfect
Quote:Original Posted By DanuKojor
hahaha kereeen gaan
Quote:Original Posted By cukkaulu2000
sumpak kocak abis gan
keep posting gan
Quote:Original Posted By 08.Zhy.aL.13
bisa aja nie agan bikin joke
hahaha
lucu cuma
ijinj ketawa gan
×