Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da6c8d0b75b4c23a00004d/darmo-gandul-cinta-bertepuk-sebelah-kaki
Ngakak Darmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kaki
Pada suatu hari disebuah taman yang dipenuhi bunga mawar, Darmo mengatakan sesuatu pada Ayu.

Darmo: “sayank, kamu seperti pencuri”

Ayu: “kok bisa?”

Darmo: “karena kau telah mencuri hatiku ini”

Ayu: “iiiii….”

Darmo: “yank, kamu seperti tukang gali sumur”

Ayu: “kok bisa”

Darmo: “karena kau telah mengali cintaku”

Ayu: “iiiii..”

Darmo: “yank, kamu seperti nelayan”

Ayu: “kok bisa?”

Darmo: “karena kau telah memancing roh cintaku”

Ayu: “iiiii…”

Darmo: “yank, kamu seperti pemulung”

Ayu: “kok bisa?”

Darmo: “karena kamu telah memungguti seperpihan cintaku”

Ayu: “iiii…., udah Dar, sekarang gantian saya”

Darmo: “ya”

Ayu: “kamu seperti anak kecil yang menangis”

Darmo: “kok bisa?”

Ayu: “karena aku menolak cintamu”

Darmo: “KOK BISAAAA!……”


Kunjungi blog: www.thedarmogandul.wordpress.com
GO BLOG, GAK NGAKAK
mantap gan


goblokkk dah... kasian amat...
belom jadian udah sayang2n
mantap gan.
ape ktawa ane
bikin lebih gokil lg gan next time
mantap gan.
ape ktawa ane
bikin lebih gokil lg gan next time
jiah sdh syg2an Darmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kaki
Darmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kaki
sumpah gila
lucu dan koplak
mantap joke ente gan
bikin yang lebih maknyus lagi yah



Practice makes perfect, but nobodys perfect

ok

tepuk kaki
Spoiler for "":

hahaha lumayan bisa bikin ketawa malem malem
ahahaa..
sedih banget tuh kalo akhirnya patah hati
jadi kayak orang stress
ngakak sendiri
bikin lagi ya yg lucu
lanjut gan...
yg lebih seru lgi yo gan
Quote:Original Posted By daralmady
Pada suatu hari disebuah taman yang dipenuhi bunga mawar, Darmo mengatakan sesuatu pada Ayu.

Darmo: “sayank, kamu seperti pencuri”

Ayu: “kok bisa?”

Darmo: “karena kau telah mencuri hatiku ini”

Ayu: “iiiii….”

Darmo: “yank, kamu seperti tukang gali sumur”

Ayu: “kok bisa”

Darmo: “karena kau telah mengali cintaku”

Ayu: “iiiii..”

Darmo: “yank, kamu seperti nelayan”

Ayu: “kok bisa?”

Darmo: “karena kau telah memancing roh cintaku”

Ayu: “iiiii…”

Darmo: “yank, kamu seperti pemulung”

Ayu: “kok bisa?”

Darmo: “karena kamu telah memungguti seperpihan cintaku”

Ayu: “iiii…., udah Dar, sekarang gantian saya”

Darmo: “ya”

Ayu: “kamu seperti anak kecil yang menangis”

Darmo: “kok bisa?”

Ayu: “karena aku menolak cintamu”

Darmo: “KOK BISAAAA!……”



Ayu: iiiiiiiii....mampos lu....

ujung-ujungnya promosi blog
wkkwkw..bkin ngakak aj ente gan.ahha
ngunu thok gan?
haha tapi ane
×