alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da6c8d0b75b4c23a00004d/darmo-gandul-cinta-bertepuk-sebelah-kaki
Ngakak 
Darmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kaki
Pada suatu hari disebuah taman yang dipenuhi bunga mawar, Darmo mengatakan sesuatu pada Ayu.

Darmo: “sayank, kamu seperti pencuri”

Ayu: “kok bisa?”

Darmo: “karena kau telah mencuri hatiku ini”

Ayu: “iiiii….”

Darmo: “yank, kamu seperti tukang gali sumur”

Ayu: “kok bisa”

Darmo: “karena kau telah mengali cintaku”

Ayu: “iiiii..”

Darmo: “yank, kamu seperti nelayan”

Ayu: “kok bisa?”

Darmo: “karena kau telah memancing roh cintaku”

Ayu: “iiiii…”

Darmo: “yank, kamu seperti pemulung”

Ayu: “kok bisa?”

Darmo: “karena kamu telah memungguti seperpihan cintaku”

Ayu: “iiii…., udah Dar, sekarang gantian saya”

Darmo: “ya”

Ayu: “kamu seperti anak kecil yang menangis”

Darmo: “kok bisa?”

Ayu: “karena aku menolak cintamu”

Darmo: “KOK BISAAAA!……”


Kunjungi blog: www.thedarmogandul.wordpress.com
GO BLOG, GAK NGAKAK
emoticon-Matabelo mantap ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

goblokkk dah... kasian amat...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
belom jadian udah sayang2n emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak mantap gan.
ape ktawa ane emoticon-Ngakak
bikin lebih gokil lg gan next time emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak mantap gan.
ape ktawa ane emoticon-Ngakak
bikin lebih gokil lg gan next time emoticon-2 Jempol
jiah sdh syg2an Darmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kaki
Darmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kakiDarmo Gandul: Cinta bertepuk sebelah kaki
sumpah gila
lucu dan koplak emoticon-Ngakak
mantap joke ente gan emoticon-2 Jempol
bikin yang lebih maknyus lagi yah emoticon-Big Grin



Practice makes perfect, but nobodys perfect
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ok

tepuk kaki
Spoiler for "":
emoticon-Ngakak
hahaha lumayan bisa bikin ketawa malem malem emoticon-Ngakak
ahahaa..
sedih banget tuh kalo akhirnya patah hati emoticon-Ngakak
jadi kayak orang stress
ngakak sendiri emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) bikin lagi ya yg lucu
lanjut gan...
yg lebih seru lgi yo gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By daralmady
Pada suatu hari disebuah taman yang dipenuhi bunga mawar, Darmo mengatakan sesuatu pada Ayu.

Darmo: “sayank, kamu seperti pencuri”

Ayu: “kok bisa?”

Darmo: “karena kau telah mencuri hatiku ini”

Ayu: “iiiii….”

Darmo: “yank, kamu seperti tukang gali sumur”

Ayu: “kok bisa”

Darmo: “karena kau telah mengali cintaku”

Ayu: “iiiii..”

Darmo: “yank, kamu seperti nelayan”

Ayu: “kok bisa?”

Darmo: “karena kau telah memancing roh cintaku”

Ayu: “iiiii…”

Darmo: “yank, kamu seperti pemulung”

Ayu: “kok bisa?”

Darmo: “karena kamu telah memungguti seperpihan cintaku”

Ayu: “iiii…., udah Dar, sekarang gantian saya”

Darmo: “ya”

Ayu: “kamu seperti anak kecil yang menangis”

Darmo: “kok bisa?”

Ayu: “karena aku menolak cintamu”

Darmo: “KOK BISAAAA!……”



Ayu: iiiiiiiii....mampos lu....

ujung-ujungnya promosi blog emoticon-Cape d...
wkkwkw..bkin ngakak aj ente gan.ahha emoticon-Ngakak (S)
ngunu thok gan?
haha tapi ane emoticon-Ngakak