alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da6a297c1243842200002c/darmo-gandul-temanku-merantau
Ngakak 
Darmo Gandul: Temanku Merantau
Suatu hari, Darmo Gandul bertemu dengan temannya. Saat itu temanya akan berangkat merantau ke Jakarta.

Darmo: bro, hati-hati ya di Jakarta

Temannya: tenang aja bro, nanti saya akan kaya.

Darmo: Kalau kamu kaya dan naik mobil, aku pasti menunduk terus bro.

Temannya: Memang seharusnya seperti itu, bro

Darmo: Aku menunduk soale aku naik holikopter pribadi bro.

Temannya: Apaa?????
hahah lumayan dah gan bikin nyengir emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ma5tah
hahah lumayan dah gan bikin nyengir emoticon-Big Grin


yah pertamax sudah diembat

oke, amankan keduax emoticon-Cool

nice chare gan emoticon-thumbsup
ga dapet pertamazz ga apa lah, yang penting nampang dulu di Pejawan
emoticon-Ngakak lumayan kocak gann
nice joke gan, bikin ane ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk.lumayan gan buat menghibur dr kepenatan emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss

mantab dan kreatif gan joke ente asli dah emoticon-Ngakak
ini sih
udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak
ngakak gan..
lucu hahahaha..
emoticon-Ngakak
asem asem.... hhahaha

emoticon-Ngakak banget gan...
wwkwkwkwk

Huuhuu emoticon-Ngakak