Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da6a297c1243842200002c/darmo-gandul-temanku-merantau
Ngakak Darmo Gandul: Temanku Merantau
Suatu hari, Darmo Gandul bertemu dengan temannya. Saat itu temanya akan berangkat merantau ke Jakarta.

Darmo: bro, hati-hati ya di Jakarta

Temannya: tenang aja bro, nanti saya akan kaya.

Darmo: Kalau kamu kaya dan naik mobil, aku pasti menunduk terus bro.

Temannya: Memang seharusnya seperti itu, bro

Darmo: Aku menunduk soale aku naik holikopter pribadi bro.

Temannya: Apaa?????
hahah lumayan dah gan bikin nyengir
Quote:Original Posted By ma5tah
hahah lumayan dah gan bikin nyengir


yah pertamax sudah diembat

oke, amankan keduax

nice chare gan
ga dapet pertamazz ga apa lah, yang penting nampang dulu di Pejawan
lumayan kocak gann
nice joke gan, bikin ane ngakak
wkwkwkwkwk.lumayan gan buat menghibur dr kepenatan

mantab dan kreatif gan joke ente asli dah
ini sih
udah bener bener lucu banget
ngakak gan..
lucu hahahaha..
asem asem.... hhahaha

banget gan...
wwkwkwkwk

Huuhuu
×